Kapolsek Tallo, Geram Setelah Menerima Laporan Adanya jurnalis Terkena Busur saat Meliput di Lokasi Tawuran di Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Makassar

Makassar// Sindonews 86. Com – Aksi tawuran mengakibatkan wartawan yang meliput di lokasi kejadian tersebut, terkena anak panah jenis busur, di Lorong 142 dan Lorong 148, di Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Makassar Senin (10/10/2022), sore pada pukul 16.15 wita.

 

Saat wartawan melakukan peliputan tawuran Lorong 142, dan Lorong 148, tiba-tiba wartawan tersebut terkena anak panah jenis busur dibagian kaki kanan hingga mengalami luka yang cukup parah.

 

 

“Kini wartawan yang bernama Hasanuddin dari media Prokontra.online tersebut, kami bawa ke rumah untuk kita amankan dan melakukan pengobatan agar tidak terjadi infeksi dari busur itu, karena tertancap cukup dalam “Ujar, Jusri

 

wartawan yang terkena busur tersebut melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Tallo, dan melakukan visum di Rumah Sakit Angkatan Laut, di jalan Ujung Tanah, Makassar.

 

Saat kami menghubungi Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi, S.H,. M.A.P, “Iya Benar ada wartawan yang terkena busur di lokasi tawuran Lorong 142, dan Lorong 148, Kelurahan Bunga Eja Beru, kami sudah menerima laporannya korban tersebut, dan kami meminta korban melakukan visum, kini kami sedang akan melakukan penyisiran di lokasi kejadian tawuran yang mengakibatkan salah satu wartawan, yang terkena busur dan melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku tawuran di lokasi di lorong 142, dan lorong 148, di Kelurahan Bunga Eja Beru. “Ujarnya, Kompol, Badollahi

 

Sementara kini dari anggota Polsek Tallo masih melakukan penyisiran, di lokasi tawuran tersebut senin. (10/10/2022) malam pada pukul 22.30 wita.

 

Ada beberapa pelaku tawuran yang di amankan Polisi dan dibawah ke Polsek Tallo, Untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku-pelaku tawuran lorong 142 dan lorong 148, di dua kecamatan tersebut.

Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi S.H. M.A.P,

Terjun ke lokasi tawuran dan melakukan penyisiran di lokasi kejadian dan mengejar pelaku yang mengakibatkan salah satu wartawan, yang terkena anak panah jenis busur, juga mengambil bukti dari cctv milik warga agar bisa melakukan penyelidikan terhadap pelaku-pelaku tawuran yang cukup meresahkan selama ini. “Tegasnya, Kapolsek Tallo, Kompol, Badollahi, S.H. M.A.P. (Mocus)