Menjalin Ajang Tali Silaturahmi “Bang Bandik”, Berkunjung Ke Markas (LAB)

 

BANYUWANGI,JATIM//SINDONWES.86.COM – Sebuah kehormatan yang tak terhingga, bagi Keluarga Besar “Aliansi Lare Amanah Banyuwangi”, kedatangan tamu terhormat bang Bandik, sebagai Ketua Distrik “GMBI”, di Banyuwangi.
Jumat(18-11-2022).

“Bang Ahmad Saifudin”, yang biasa di panggil akrabnya Caplin”,sebagai pendiri “LAB”, menyambut kedatangan bang “Bandik” dengan senang hati, beliau menyampaikan kepada Awak Media bahwasanya maksut dan tujuan bang “Bandik” berkunjung ke markas “LAB” hanya sekedar menjalin ajang tali silaturahmi tidak ada maksut dan tujuan yang Laen,ucap bang ”Caplin”

Begitu juga bang “Bandik” menyampaikan hal yang sama seperti yang di sampaikan bang “caplin”, hanya sekedar silaturahmi biasa aja mas.. “,ucap beliu”. Dengan adanya silaturahmi seperti ini insya Allah akan membawa berkah sehingga kedepanya ” L.A.B dan G.M.B.I bisa bersinergi memperkuat tali persaudaraan ucap bang “Caplin”.

Dalam pertemuan tersebut bang “Caplin di temani Wakil ketua ,L.A.B. “Taupik Tantowi.Dan juga bapak Agus Samiaji.”Kami sangat welcome sama siapapun, organisasi manapun, tidak lain Ketua Distrik GMBI Banyuwangi, Mas Bandik. Semoga dengan kunjungan beliau kesini, ini merupakan ajang silaturahmi, dan untuk selalu bersinergi dalam hal kebaikan,” ujar Taufiq. Semoga dalam ajang silaturahmi ini kita semua tetep solid dan kompak menjaga Banyuwangi kondusip aman tentram, terhindar dari balak bencana, Aamin..pungkas pak AGus Samiaji.

(Idh)

.