Wakapolda Sumut Safari Subuh ke Masjid Al Jihad dan Salurkan Bantuan kepada Jemaah.

Wakapolda Sumut Safari Subuh ke Masjid Al Jihad dan Salurkan Bantuan kepada Jemaah.

Medan,Sumut//Sindonews86.com Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K M.Si melakukan kegiatan safari ibadah sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Jihad Medan Jalan Abdullah Lubis, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (10/12/2022).

 

Terlihat jenderal bintang satu ini didampingi oleh Dir Binmas Poldasu Kombes Pol Ja’far Sodiq S.H., M.M, M.Han dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra SH M. Si. Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH. SIK,. Selain melakukan sholat berjamaah, Wakapolda Sumut dan anggotanya juga membagikan paket sembako kepada 80 jemaah yang hadir.

 

Kemudian, Wakapolda Sumut beserta rombongan membagikan Sembako, kain sarung dan mukena.

 

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto mengaku bahwa kegiatan safari ibadah ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Dadang juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah sholat subuh.

 

“Kepada Jemaah sholat Subuh di Masjid Al-Jihad kami berharap agar mendukung Polri dalam menciptakan kondisi yang aman sehingga Persatuan dan kesatuan dapat terjaga.

Bagi kepala keluarga dan orang tua untuk menjaga anak-anaknya jangan sampai terjerumus dalam masalah pergaulan bebas, narkoba, premanisme, geng motor dan paham radikalisme,” terang Dadang. Para jemaah yang hadir merasa senang dan berterimakasih kepada Polri, di sela sela kesibukannya tetap melaksanakan ibadah sholat dan memberikan sembako kepada mereka. Harapan mereka Polri khususnya Polda sumut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu dalam Lindungan Allah SWT. (Sar Giawa)