Adakan Muskel,LPM Kelurahan Harjosari ll Tentukan Pengurusan Yang Baru Masa Bhakti 2022 – 2025. 

Adakan Muskel,LPM Kelurahan Harjosari ll Tentukan Pengurusan Yang Baru Masa Bhakti 2022 – 2025.

Medan// Sindonews 86.Com – Lembaga Pemberdayaan masyarakat kelurahan Harjosari II mengadakan musyawarah kelurahan (Muskel) untuk menentukan pengurus yang baru masa bakti 2022-2025 menggantikan pengurus lama masa bakti 2019-2022 secara Demokarasi,jumat 21 Oktober 2022.

Pada acara tersebut turut dihadiri Lurah Harjosari II Muhamad Arbi Utama S.STP. MAP, Babinsa Kelurahan Harjosari II  Safrudin Siregar dan Babinkantibmas Harjosari II Amrin, turut hadir juga Ketua Dpc Lembaga Pemberdayaan Masyrakat (LPM) Medan Amplas Fahrul Sitohang serta pengurus lama masa bakti 2019-2022 Rudianto Ramadhan St,para peserta yang hadir terdiri dari masing-masing lingkungan yang ada di Kelurahan Harjosari II Kec,Medan Amplas.

Selain itu tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Harjosari II Kec.Medan Amplas juga turut menghadiri acara tersebut.

Dalam musyawarah Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) kelurahan Harjosari II tersebut Saudara Ahmad jawi Ritongah terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kelurahan Harjosari II Kec, Medan Amplas secara Aklamasi untuk masa bakti 2022-2025 mengantikan pengurus lama masa bakti 2019-2022 saudara Rudianto Ramadhan st.

Saat awak media mewawancarai Ketua terpilih Ahmad Jawi Ritongah mengatakan beliau mengucapkan terima kasih kepada perwakilan masyrakat di setiap lingkungan yang berada di Kelurahan Harjosari II Kec,Medan Amplas serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di kelurahan Harjosari II.

“Beliau juga mengatakan agar apa yang nantinya program yang akan di jalankan nantinya mendapat dukungan dari masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Harjosari II nantinya” ujar Ahmad Jawi Ritonga.( ARISMAN/Red)