Agus Ginanjar Alias Gin – Gin Siap Maju Di Pileg 2024 Dari Partai DEMOKRAT

Agus Ginanjar Alias Gin – Gin Siap Maju Di Pileg 2024 Dari Partai DEMOKRAT

 

Karawang, Jawa Barat

Sindonews86.com :

Simpatisan  para pemuda – pemudi perwakilan dari Dapil 2  wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Jayakerta, Kutawaluya, Rawamerta dan Cilebar yang tergabung dalam Komunitas Barisan Inti Agus Ginanjar ( BINTANG ) bersama remaja putri Kawan – kawan A.Gin-Gin  berbondong-bondong  mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang. Tujuannya agar tokoh pemuda idamannya itu dapat di terima menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Karawang pada Periode 2024 – 2029 mendatang.

Kedatangan Agus Ginanjar S.H yang dikenal oleh sesama kader partai sebagai AHY-nya Partai Demokrat dari Rengasdengklok itu, langsung disambut dan diterima oleh Panitia Pendaftaran Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat DPC Karawang sebagai bakal calon anggota DPRD Karawang, Jum’at (30/9/22) sekitar pukul 05.00 WIB.

Juru Bicara Tim Bacaleg Kader Partai Demokrat asal Rengasdengklok, Nana Satria Permana, saat dikonfirmasi sejumah awak media menerangkan, kedatangan rombongan pemuda-pemudi dari beberapa wilayah di Dapil 2 bertujuan untuk mengawal Agus Ginanjar SH alias A.Gin – Gin menjadi Bacaleg dari Partai Demokrat  dan mendaftarkan diri secara resmi dan simbolis.

” Dengan mengucap doa, Basmallah, Alhamdulillah, bersyukur pada yang Maha Kuasa untuk acara hari ini, kami dengan rekan rekan dari beberapa kecamatan sudah menunaikan niatan kami bersama Kang Agus Ginanjar atau Ahy-nya Rengasdengklok untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat telah terlaksana, ” Ungkapnya.

Masih dikatakan Nana, Gin-Gin datang bersama rombongan membawa kelengkapan berkas dan  Biodata sebagai persyaratan administrasi sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat atas nama Agus Ginanjar SH.

Selain itu Gin – Gin juga di ketahui sebagai Ketua Karang Taruna di Kecamatan Rengasdengklok dan juga merupakan seorang pengusaha yang bergerak di beberapa bidang usaha diantaranya, Jasa Konstruksi, Percetakan dan juga perdagangan umum. (HRS)