AKP Alvin Agung Wibawa SIK dan Upika Gelar Pengukuhan Paskibraka Tualang  

AKP Alvin Agung Wibawa SIK dan Upika Gelar Pengukuhan Paskibraka Tualang

Perawang(Sindonew86.com)
Dalam rangka peringatan dan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan nanti, pada Rabu 17 Agustus 2022, Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa SIK dan Upika Tualang hadiri Pengukuhan Paskibra Kecamatan Tualang di aula Kecamatan Tualang.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB, dan sebagai pembina dalam pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 04/Perawang, Kapten Inf MT Lobing tidak terlepas dari para undangan yang hadir pada malam pengukuhan itu.

Dalam acara ini dilakukan Sumpah Janji Paskibra yang dibacakan oleh Pembina Upacara dan diikuti para anggota Paskibra tahun 2022, dan dilanjutkan dengan penyematan Atribut Paskibra oleh Danramil Tualang.

Sebanyak 16 siswa/i yang berbeda sekolah di Kecamatan Tualang tersebut harus menjalankan tugas dalam pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan, Rabu (17/8/2022) mendatang.

“Dan kemudian dapat dipertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Camat Tualang, Tengku Indraputra SSTP MSi.

Sementara Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa SIK mengungkapkan, kegiatan ini berlangsung dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Diakhir acara, Upika Tualang selanjutnya memberikan ucapan selamat kepada siswa/i pada malam pengukuhan tersebut.(Rls/ ujang.k)