Aksi Aliansi Gerakan Peduli Langkat berunjuk rasa di depan Kantor dinas PUPR, baru-baru ini

Aksi Aliansi Gerakan Peduli Langkat berunjuk rasa di depan Kantor dinas PUPR, baru-baru ini

Kab. Langkat// Sindonews86.Com-Tuntutan aksi Aliansi Gerakan Peduli Langkat menolak pembangunan aspal yang tidak tepat sasaran, dan mendesak dinas PUPR untuk melanjutkan pembangunan aspal di dusun pertengahan Desa Telaga Kecamatan Sei Bingai.

 

Dalam aksi massa disebutkan, APBD yang harus diutamakan yaitu untuk pembangunan jalan rusak di Kabupaten Langkat. Sementara APBD di dinas PUPR cukup besar dan selayaknya harus untuk kepentingan masyarakat, bukan segelintir orang.

 

Sementara saat konferensi pers berlangsung, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat Khairul Azemi S.STP didampingi Kabid Bina Marga Deni Turio ST mengatakan semuanya sudah sesuai prosedur.

 

“Dimulai musyawarah dari musrembang Desa ke Musrenbang Kecamatan sampai Musrenbang Kabuputen sudah sesuai standar,”ucapnya.

 

Menyoal pengaspalan jalan di dusun pertengahan Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Kadis PUPR menyatakan sudah meninjau ke lokasi.

 

“Kita sudah meninjau lokasi proyek yang diajukan, tahun ini akan kami kerjakan untuk pekerjaan pengaspalan jalan Kabupaten mana yang diusulkan dari desa ke kecamatan usulan jalan Kabupaten Langkat “jawab nya. (RF)