Anggota DPRD Dapil III H. Syariful Sarlink Lubis,SE Melaksanakan Reres

Anggota DPRD Dapil III H. Syariful Sarlink Lubis,SE Melaksanakan Reres

Mandailing Natal//Sindonews86.com

Pelaksanaan Reses III di tahun sidang 2021/2022 yang dilaksanakan anggota DPRD dari Dapil III dari Fraksi Golkar H.Syariful Sarling Lubis S.E di lorong Ampung padang Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu pada Senin 29/08/2022 bahas tentang pemberantasan Narkoba.

 

H. Syariful Sarling Lubis S.E salah seorang anggota DPRD aktif yang berasal dari Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu bahas tentang penanganan pemberantasan narkoba pada acara Pelaksanaan reses III di lorong Ampung Padang Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

 

Pada pelaksanaan Reses III yang digelar H.Syariful Sarling Lubis S.E , di hadiri Lurah Simpang Gambir Syafrianto Lubis S.E, Sekcam H.Zulkifli Lubis S.E, dan Zulpikar S.Pd yang di dampingi Iskandar Ali, juga sejumlah tokoh dan kader Golkar, juga sejumlah kaula muda di lingkungan lorong Ampung Padang.

 

 Pada kesempatan itu Sarling meminta Lurah Simpang Gambir agar membentuk Team dan membuat Peraturan Kelurahan dalam penanganan pemberantasan narkoba dikelurahan Lingga Bayu.

 

Karena menurut Sarling dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal Kecamatan Lingga Bayu saat ini termasuk termasuk peredaran narkoba paling tinggi di Kabupaten Mandailing Natal.

 

Sarling dalam pemaparan nya “jadi sudah saat nya kita sebagai putra daerah sudah sepantasnya kita memikirkan hal ini bagaimana kita dapat menuntaskan persoalan pemberantasan mengenai masalah narkoba di wilayah kecamatan Lingga Bayu,” papar Sarling

 

Lanjut Sarling,” Apalagi saat ini Anggota DPRD nya orang Lingga Bayu, Camat dan Sekcam nya serta Lurah nya dan bahkan pihak media nya juga orang Lingga Bayu jadi kapan lagi kita harus kita mulai kalau tidak kita pikirkan dari sekarang dalam penanganan pemberantasan peredaran narkoba yang sudah merajalela dan menghancurkan generasi muda harapan bangsa ini kedepan,” tambah Sarling.

Hal tersebut disambut baik Lurah Simpang Gambir Syafrianto Lubis S.E, melihat tingginya saat ini peredaran narkoba di Kelurahan Simpang Gambir yang sudah merambah sampai ke anak – anak di tingkat pelajar dan sudah pasti akan jelas merusak generasi muda yang akan menjadi harapan kita di masa mendatang.

 

Diahir acara ditutup dengan lantunan do’a yang dibawakan oleh saudara Lokot dan dalam pantauan awak media acara Reses berjalan dengan aman sampai di penghujung acara.

 

( H Nasution )