Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bandar Khalipah Gelar Patroli Blue Light Disejumlah Lokasi

TEBING-TINGGI//SINDONEWS86.COM – Personil Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli Blue Light disejumlah lokasi, Jumat malam (18/11/22) pukul 21.00 wib.

Patroli Blue Light tersebut dilaksanakan Aiptu Budi Ilham, Bripka Adil Ria Tambunan, dan Bripka UM Pasaribu, dengan mengitari Desa Gelam Sei Sarimah, Desa Pekan Bandar Khalipah, sampai Desa Kayu Besar Kec, Bandar Khalipah, Kab Sergai.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP A. Yani Siregar,S.H Melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa giat dilaksanakan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti Curas, Curat, Curanmor serta balap liar. Serta Antisipasi Macet Lalin dan Kamseltibcar.

Dijelaskannya bahwa Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan diharapkan dengan dilaksanakannya patroli pengamanan dapat menciptakan situasi kondusif di masyarakat.

Dalam giat tersebut, setiap warga yang ditemui diminta untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak dan segera kembali ke rumah masing masing bila tidak ada keperluan lain, paparnya.

Diketahui selama berlangsung giat Patroli Blue Light, situasi berjalan dengan aman kondusif dan arus lalulintas terpantau lancar, tutupnya. (Otis).