Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Rambutan Gelar Patroli Blue Light Disejumlah Lokasi

 

Tebing Tinggi//Sindonews86.Com – Personil Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli Blue Light disejumlah lokasi, Selasa malam (18/10/22) pukul 21.00 wib.

Patroli Blue Light tersebut dilaksanakan Aiptu DJ Simarmata, Aiptu Renal Khair, Bripka Boby S dengan dengan rute, Jl.Gunung Lauser – Jl.Sudirman – Jl.Kom Yos Sudarso, Kita Tebing Tinggi.

Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir,S.Pd mengatakan bahwa giat dilaksanakan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti Curas, Curat, Curanmor serta balap liar.

Dijelaskannya bahwa Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan diharapkan dengan dilaksanakannya patroli pengamanan dapat menciptakan situasi kondusif di masyarakat.

Dalam giat tersebut, setiap warga yang ditemui diminta untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak dan segera kembali ke rumah masing masing bila tidak ada keperluan lain, paparnya.

Diketahui selama berlangsung giat Patroli Blue Light, situasi berjalan dengan aman kondusif dan arus lalulintas terpantau lancar, tutupnya. (Otis).