Apa yang disampaikan Ketua DPW Jawa Timur..?

Malang //Sindonews86.Com-

Minggu 20 November 2022 Di awali dengan doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan yel yel….President Anis Anis….yes yes yes….maka Deklarasi Relawan Anis Baswedan harus penuh semangat serta hikmad….ujar Ibu Ratna sebagai moderator ” Deklarasi Relawan Anis Baswedan P24 di Kabupaten Malang. Bertempat di Restaurant ” Suara Kebun ” yang di hadiri sekitar 100 orang yang begitu bersemangat sekali.

Apa yang di sampaikan oleh wakil DPW Provinsi Jawa Timur Bpk. Ir. Joemawan Muhammad, pesan dari Bapak Anis bahwa jika kita ingin berubah lebih baik maka bekerja bersama , merangkul bersama dengan berbagai lapisan masyarakat , dan yang lebih penting lagi bergerak bersama sama untuk menuju perubahan bangsa yang lebih baik.

 

Para relawan Bpk Anis itu dari berbagai macam golongan yang ada di Kabupaten Malang. Baik dari kalangan ulama , cendekiawan bahkan dari para intelektual yang ada di masyarakat. Menurut survey dari partai Nasdem di wilayah jawa timur , bahwa Pak Anis menang tipis dari calon lain. Walaupun kemenangan itu hanya 1,5 %.
Sedangkan di kota malang saja , di perkirakan suara Bpk Anis akan meningkat tajam di kalangan milenial…ujar Bapak H. Achmad Noor Yasin SE yang sebagai ketua  Relawan Anis Baswedan di Kabupaten malang, Jawa Timur
Dengan di hadiri sekitar ratusan orang pendukung dan relawan di sekitar kabupaten Malang yang sangat antusias sekali.
(Wartawan : ADD)