Arsyad Cannu Menang Gugatan di PTUN,

Arsyad Cannu Menang Gugatan di PTUN,

Makassar,SulSel //Sindonews86.Com – Alhamdulillah kita maju selangkah lagi,Sisa menunggu 14 hari kerja, AHU kita akan terbit, dan akan di akui oleh negara. Ayo rapatkan barisan demi nama besar LASKAR MERAH PUTIH di seluruh Nusantara. 

 

Ini semua tidak lepas dari peran Ketua Umum Bapak M Arsyad Cannu Dewan Pendiri LASKAR MERAH PUTIH & beberapa pengurus markas besar LMP yang ada di ibukota serta doa beberapa anggota LASKAR itu sendiri yang telah terbentuk di beberapa kabupaten kota di seluruh Indonesia.

 

Sambil menunggu finalisasi di mabes, langkah cepat ketua LMP Mada SULSEL Bapak H. Irwan Adnan M.si dan teman-teman lakukan pertemuan dengan beberapa pengurus Mada di salah satu warkop di Makassar guna untuk melakukan perbaikan data di Kesbangpol propinsi dan rencana pemberian mandat di beberapa kabupaten di Sulsel.

 

Sudah ada beberapa kabupaten yang sejak bulan lalu telah menunggu untuk di berikan mandat, akan tetapi kita masih menunggu hasil ini dari pengurus mabes, selanjutnya kita akan melengkapi beberapa kabupaten yang belum terbentuk kepengurusan,  

 

Ucapan terimakasih kepada kawan-kawan di mabes yg telah berjuang untuk nama besar organisasi LASKAR MERAH PUTIH. 

#LASKARMERAHPUTIH

#LMP mada Sulawesi Selatan

#ARSYADCANN

#DAENKJAMAL

#IRWANADNAN

#KAHARGANI

#PAMILABBAS

#KAMARUDDINYUSUF

#YASIRRAFNONOHONG

 

Muh.Ali