Babak final Kejuaraan Super grasstrack Dan Motor cross di kampung Tumang.kecamatan Siak.kabupaten siak.Provinsi Riau 

Babak final Kejuaraan Super grasstrack Dan Motor cross di kampung Tumang.kecamatan Siak.kabupaten siak.Provinsi Riau 

SIAK,RIAU//Sindonews86.com – Acara kejuaraan super grasstrack ini dilaksanakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022. di sirkuit Mandala p kampung Tumang yang dibuat oleh Danrem 031/wira Bima beserta Dandim 0322/Siak Kecamatan Siak Kabupaten Siak. untuk menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

 

Acara ini di Hadiri oleh KEPALA STAF Kodim 0322/Siak bapak Mayor.Inf.Suratno,kepala desa Tumang Abdul Minan putra,Kapten.Inf.Efendi. Sihombing.Komandan.Koramil 02/Sungai apit dan Kapten.Inf.mt.L.

Tobing Danramil Perawang. Ikatan motor Indonesia (IMI)korwil siak.ketua panitia,dan jajaran TNI, polres Siak beserta masyarakat kampung Tumang.kecamatan siak.kabupaten provinsi Riau.

 

Acara ini dimulai pada jam 09:20 wib,pada tanggal 14 Agustus 2022 tepatnya di sirkuit Mandala P kampung Tumang Acara ini udah berlangsung selama 2 hari.yang di tanding kan dalam motor cross ini ada 13 kelas yaitu:

1.bebek modif 4tak senior open

2.sport dan trail senior open 

3.campuran senior open 

4.bebek modif 4tak junior open maksimal umur:20 tahun

5.sport dan trail junior open maksimal umur:20 tahun 

6.bebek standar pemula open maksimal umur:17 tahu

7.campuran pemula open maksimal umur: 17tahun

8.campuran lokal kabupaten siak.

9.bebek standar pabrikan kabupaten siak 

(RBT)

10.bebek standar pabrikan RIAU(RBT)

11.bebek standar pabrikan open(RBT)

12.Executive

13.sepesial Engine 65 CC

 

Saat konfirmasi bapak Kepala Staf Kodim Mayor.Inf.suratno menuturkan.acara ini sudah berlangsung selama 2 hari.Berjalan dengan sukses dan berjalan lancar tanpa ada halangan.Pada sore hari ini telah menyaksikan pertandingan motor cross dan pembagian piala yaitu juara satu sama juara lima,dan di harapkan untuk mencari bibit bibit baru pembalap muda dan ini akan menjadi agenda tahunan.ujarnya.

Kepala desa Tumang saat di konfirmasi tentang kegiatan motorcross ditumang,menuturkan.

 

Sangat berterima kasih kepada Dandim 0322/Siak telah dibuatnya acara motorcross ditumang biar ini menjadi tontonan masyarakat luar daerah dari tumang sekaligus bisa mengenalkan kampung Tumang .ujarnya Abdul Minan putra selaku kepala desa Tumang.

 

Pada hari Minggu tepatnya tanggal 14 Agustus 2022, acara final kejuaraan motocross berjalan dengan lancar dan pembagian piala secara

simbolis oleh.Mayor.Inf.Suratno

Kapten.Inf.Efendi Sihombing

Kapten.Inf.MT.L.Tobing

Kepala desa Tumang

Ketua panitia sutrimo

Imi Korwil Siak. Dan dilanjutkan dengan foto bersama pembalap pembalap yang mendapatkan juara.

Muhammad Ihsan