Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Himbau Kamtibmas Dan Sosialisasi Tilang Manual

TEBINGTINGGI// Sindonews86.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis, Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh Santoso melaksanakan giat sambang di Dusun I Desa Nagaraja, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (03/06/23) Pukul.10.30 Wib.

Selain memberikan pesan – pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar bijak dalam bermedia sosial, dan manakala mendapati atau mengetahui perihal gangguan kamtibmas agar menyampaikan /melaporkan kepada Polsek Sipispis atau Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, S.Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Dalam kesempatan giat sambang, juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Tebing Tinggi akan melakukan kembali tilang manual.

Untuk itu lanjutnya, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat yang memiliki Ranmor yang tunggak pajak agar melakukan pembayaran di Samsat terdekat di karenakan pada tanggal 29 Mei sampai 30 September Tahun 2023 ada program pemutihan Kendaraan Bermotor di Wilayah Sumatera Utara .

Kepada masyarakat juga dihimbau agar menasehati anak – anak untuk tidak terpengaruh penyalahgunaan narkoba, tidak ikut – ikutan tawuran antar pelajar, dan tidak ikut dalam konvoi di jalanan menggunakan knalpot blong karena dapat menggangu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan lainnya, Paparnya.

Dengan dilaksanakannya giat sambang, diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi kondusif Kamtibmas, dan taat akan pajak kendaraan, Tutup AKP Agus Arianto.

(W7)