BLT tahap III Kembali di terima Warga Desa.

BLT tahap III Kembali di terima Warga Desa.


Tanjabtim(Jambi)//SindoNews86.com. Aliran dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa, yang di terima oleh warga Desa Sungai Ular Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi pada jumat 2 september 2022, di Aula Kantor Desa Sungai Ular,

Penerimaan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di peroleh warga atau Masyarakat untuk tahap III ini sebesar Rp 900,000.00. dan itu terhitung dari bulan Juli Agustus dan September 2022, berarti perbulan nya sebesar Rp 300,000.00.

Penyerahan dana bantuan yang di saksikan dan di laksanakan oleh perangkat desa serta Ketua BPD dan anggota nya sebesar Rp 900,000.00 tersebut, di terima oleh warga sebanyak 24 orang,,, atau 24 kepala keluarga,(KK)

PLT Desa Sungai Ular Kec Muara Sabak Timur Abdul Azizi dalam ini mengatakan, Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban keluarga dalam mencukupi kebutuhan sehari hari, ucap nya.

Lanjut nya pula, saya sangat merasa sedikit bangga terhadap warga atau masyarakat desa sungai ular ini, karena dapat mengikuti apa yang sudah menjadi aturan pemerintah desa, dalam menyikapi angka ketaatan dalam ber Vaksinasi, hingga aparatur pemerintah, baik dari kesehatan hingga kepolisian menjadi ringan dalam melaksanakan tugas tugas nya,, tutup nya pula,,*”R14n*”