BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi Menolak Keras ‘Anniversary Hoki Bar’

 

Tebing-Tinggi//Sindonews86.com – Pengurus BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi melakukan pemantauan dan analisa yang terjadi terhadap suatu kegiatan bernama Anniversary HOKI BAR yang akan dilaksanakan Sabtu (10/12/2022) di Wisma Mangaputua yang beralamat Jl.Prof Dr Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan anniversary HOKI BAR tersebut terdapat pengisi acara DJ dan Two Dancer Medan serta juga dikenakan tarif Rp.100.000,00,- (Seratus ribu rupiah) perorangnya.

Windy Satriya,S.E selaku sekretaris BM-Al-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi mengatakan, berdasarkan diskusi dengan kawan kawan pengurus BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi dinyatakan bahwa kegiatan tersebut sudah melanggar kondusifitas daerah, melakukan kegiatan yang tidak memiliki unsur positif dan kebermanfaatan bagi generasi muda, Kamis (08/12/22).

Menurutnya, kegiatan tersebut memiliki unsur-unsur tarian yang dimana penari tersebut tidak sesuai norma kesopanan serta ada kemungkinan peredaran minuman keras dan narkoba dikarenakan kegiatan tersebut berlangsung malam hari di suatu gedung yang akan menjadi suatu acara diskotik diduga akan membahayakan pola pikir serta perilaku generasi muda Kota Tebing Tinggi.

“Untuk itu lanjutnya, BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi sepakat Menolak Keras akan kegiatan anniversary HOKI Bar”, tegasnya.

Windy Satriya,S.E ( Sekretaris BM Al Ittihadiyah ) mengungkapkan bahwa BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi meminta kepada Kepolisian Resort Kota Tebing Tinggi dan Satpol PP Kota Tebing Tinggi agar dilakukan evaluasi perizinan bahkan juga pencabutan izin keramaian.

Kita juga sudah melaporkan kegiatan tersebut kepada MUI Kota Tebing Tinggi melalui Sekretaris Umum Bapak DR.H.M Hasbie Ashshiddiqi,S.Ag,M.M,M.Si yang sudah menerima dengan cepat laporan dan permintaan Penolakan Keras dari BM AL-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi yang meminta MUI bergerak dan bertindak memeriksa kegiatan tersebut, paparnya.

“Generasi Muda Kota Tebing Tinggi ialah aset berharga daerah yang memiliki pemikiran yang harus diisi dengan hal hal ilmu ilmu perilaku positif yang sesuai akidah agama dan berguna bagi bangsa negara dan daerah”, tandasnya. (Red).