BNN pelalawan  lakukan Tes Urine, ,Sebagai bentuk Antisipasi penyalahgunaan Narkotika di jajaran  LAN kab Siak.

BNN pelalawan  lakukan Tes Urine, ,Sebagai bentuk Antisipasi penyalahgunaan Narkotika di jajaran  LAN kab Siak.

Tualang(Sindonews86.Com).sebanyak 33 Orang  pengurus lembaga anti narkotika (LAN) kabupaten Siak lakukan Tes urine  yang di lakukan oleh Kepala BNN pelalawan yang bertempat di kantor LAN  jalan Minas KM 7 jumat (21/10/2022).
Dimana kegiatan ini  adalah upaya pengawasan  dan memastikan bahwa pengurus
dan anggota Lembaga Anti Narkotika(LAN) kabupaten Siak terbebas  dari penyalahgunaan  Narkotika.

kegiatan ini tampak hadir Kepala BNN pelalawan   Indra.W.  Briptu Cahyanti deli, dan Briptu Kharisma pandiangan sebagai Mewakili kapolsek Tualang ,juga Hadir Penasehat Lembaga anti Narkotika Sujarwo,Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Siak Amrizal, ,Komandan WRC Ujang.k, serta pengurus-pengurus Inti Lembaga Anti Narkotika kabupaten Siak lainnya.

Ketua Lembaga Anti  Narkotika kabupaten Siak Amrizal  Mengucapkan Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kepala BNN Pelalawan  Indra .w.beserta jajaran.

“Terimakasih Kami Ucapkan kepada bpk AKP Indra.W. yang telah hadir memenuhi Undangan Kami,dan memberikan layanan  tes Urine kepada  Pengurus dan anggota Lembaga Anti Narkotika kabupaten”ucapkan Amrizal.

“ini baru tahap awal,baru 33 0rang yang di tes Urine ,pelayanan yang di laksanakan ini  bertahap,untuk tahap kedua besok  bisa 40 Orang, dan begitu seterusnya ,dan seluruh anggota lembaga Anti narkotika  kabupupaten di wajib kan Tes Urine” sebut Ketua LAN.

 

Amrizal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak terkait,kepada Kapolsek Tualang yang telah peduli dengan keberadaan  Lembaga Anti Narkotika kabupaten siak.

Kapolsek Tualang AKP Alvin  Agung Wibawa melalui Kanit reskrem AKP Adi Susanto SH. saat di dihubungi lewat Via tlpn memberikan tanggapan semoga  LAN kabupaten Siak bisa  di jadikan Fatner Oleh penegak hukum untuk pencegahan,Edukasi kepada mayarakat sehingga nantinya tinggi kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“kami berharap semoga Lembaga Anti Narkotika(LAN)  kabupaten siak tetap Exsis Bergandengan Tangan dengan penegak hukum lain nya,tetap konsentrasi dalam pemberantasan Narkoba,, Ucap AKP ADi Susanto SH.

Ketua Lembaga Anti Narkotika  kabupaten Siak Amrizal mengharapkan,sebagai  lembaga masyarakat  kami butuh bimbingan  dan support dari pihak-pihak terkait dalam penjegahan penyalahgunaan narkoba,Semoga kedepan kabupaten Siak khusus nya terbebas dari bahaya Narkoba.(Ujang.k)