Bupati Karo Bersama Pemkab Adakan Ramah Tamah Dengan Insan Pers

Bupati Karo Bersama Pemkab Adakan Ramah Tamah Dengan Insan Pers

Karo (Sumut) Sindonews86.com-Kabanjahe (02/02/2023) Wujudkan Tali Silaturahmi dengan Insan Pers,Pemerintah Kabupaten Karo hadiri ramah tamah Bupati Karo Cory S. Sebayang didampingi Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M. Si bertempat di Rumah Makan Maspon, Jl. Jamin Ginting,Kabanjahe (02/02).

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh seluruh yang hadir dalam kegiatan Ramah Tamah dengan Insan Pers.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Karo Frans Leonardo Surbakti menyampaikan
“demi mewujudkan sineegritas dalam penyampaian informasi publik kita akan tingkatkan kedepannya” ujarnya dengan singkat.

Bupati Karo juga menyampaikan penghargaan yang telah didapat Kabupaten Karo “pada tahun 2022 kemarin kita telah mendapat kan penghargaan penghargaan dengan masuk 10 besar dari 162 Kabupaten/Kota se – Sumatera Utara pada lomba inovasi se – Sumut Tahun 2022 dengan judul Karo Inovasi Bermartabat” Ujar Bupati.

Lanjutnya “dan yang kedua pembangunan Jalan Liang Melas Datas juga menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia dengan kategori Kabupaten peduli Hak Asasi Manusia”.

“Untuk itu mari kita sama sama membangun,dan jangan saling menyudutkan,dalam hal ini saya Pemerintah Kabupaten Karo sekali lagi banyak berterimakasi pada seluruh Insan Pers. Maka dari itu mari kita sama sama menjaga kesehatan kita masing masing karena kita bekerja bukan untuk diri kita sendiri akan tetapi untuk masyarakat luas” tutup Bupati Karo.

Dilanjutkan oleh Seketaris Daerah “yang pertama saua mengucapkan selamat Hari Pers Nasional pada seluruh Insan Pers yang akan mendatang pada tanggal 09 Februari 2023 saya juga berharap agar seluruh Insan Pers membuat berita dengan berimbang” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Karo, Sekda Kab. Karo, Dinas Kominfo,Ketua Pwi, Media Cetak, Media Elektronik,dan Media Online.

(sean)