Camat Lingga Bayu Lepas Pawai Obor HUT RI Ke 77

Camat Lingga Bayu Lepas Pawai Obor HUT RI Ke 77

Mandailing Natal //Sindonews86.comPada malam tanggal 16/08/2022 sekitar jam 20.00 wib Camat Lingga Bayu resmi membuka dan melepas peserta pawai obor (Tabtu) dalam perayaan Peringatan HUT RI Ke – 77 yang di selenggarakan Forkopincam Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

 

Sebelum nya peserta obor (Tabtu) dilepas dari lapangan yang berada di depan Kantor Camat Lingga Bayu Camat menyampaikan arahan terlebih dahulu baru dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Alustad Zainudin Rangkuti S.Pd, baru dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

Penyampaian Camat Lingga Bayu dalam arahan nya,” Terimakasih saya ucapka kepada seluruh masyarakat Lingga Bayu terkhusus nya Kelurahan Simpang Gambir yang telah ikut berpartisipasi dengan antusiasnya terhadap HUT RI di tahun 2022 ini dan saya juga berharap kedepan nya kita mempertahankan hal ini ditahun – tahun mendatang. 

 

Adapun yang hadir pada acara pelepasan peserta obor tersebut, Camat Lingga Bayu Saipuddin S.Sos yang didampingi Ny.Netti Suriani Saipuddin, Sekcam Lingga Bayu H.Zulkifli Lubis S.E, Babinsa Pelda M.Arifin Lubis dan  Sertu Kholis Nasution mewakili Danramil 16/BTN, Kapolsek Lingga Bayu AKP. Marlon Raja Gukguk, Lurah Simpang Gambir Syafrianto S.E Kapus Puskesmas Simpang Gambir dr. Rajamin Nasution M.KT,  Kepala MAN 4 Madina Armansyah S.Pd, MPd, Kepala MTsN 6 Madina Hj. Junnaida Nasution. 

 

Setelah selesai Pembacaan do’a yang dipimpin oleh Zainuddin Rangkuti Camat Lingga Bayu langsung menyalakan obor baru di ikuti seluruh peserta obor yang mau mengadakan pawai obor untuk merayakan peringatan HUT RI ke – 77 tahun kemerdekan di Kecamatan Lingga Bayu.

 

Adapun yang peserta yang ikut melaksanakan pawai obor diantaranya MIN 1 Madina, SDN 302 Aek garingging, SDN 285 (center) Simpang Gambir, SDN 291 Inpres Simpang Gambir, SMP N 1 Lingga Bayu, SMA N 1 Lingga Bayu, MTsN 6 Madina, MAN 4 Madina, NNB Lorong 1,2,3,4 Kelurahan Simpang Gambir juga turut Serta memeriahkan dalam perayaan pawai obor tersebut.

 

( Herman )