Data Sitti Aisyah Terdaftar di BKN Ko Bisa di BKPSDMD Hilang ada apa

Data Sitti Aisyah Terdaftar di BKN Ko Bisa di BKPSDMD Hilang ada apa

Makassar// Sindonews 86.Com – Salah satu pegawai Tenaga Honorer di Pemkot Sitti Aisyah yang sudah bekerja hingga belasan tahun merasa kecewa.

 

Pasalnya nama mereka masuk dalam daftar Pendataan Non ASN di BKN.go.id sedangkan di BKPSDMD tidak terdata sebagai pegawai honorer Pemkot Makassar.

 

Adapun Sitti Aisyah tenaga honorer yang tidak terdata itu bekerja sebagai tenaga honorer pegawai di Pemkot Makassar telah diberhentikan akibat perekrutan laskar pelangi serta akal-akalan dan fatalnya diberhentikan tanpa ada surat pemberitahuan terlebih dahulu.

 

“Kami sampaikan bahwa nama kami tidak ada dalam daftar nama pegawai kontrak Pemerintah kota Makassar dalam pendataan tenaga non ASN BKN yang dilakukan pemerintah kota. Padahal kami tenaga honorer dibayarkan oleh APBD,” kata Sitti Aisyah, Honorer Pemkot Makassar

Selasa (11/10).

 

Sitti Aisyah mewakili rekan sesama tenaga honorer yang tidak terdata masuk dalam pendataan tenaga non ASN BKN yang dilakukan pemerintah kota Makassar ini, meminta keadilan agar mereka didata masuk dalam kategori pegawai non ASN sama dengan posisi honorer lainya.

 

“Kami minta keadilan, jangan ada di anak tiri kan kami sudah belasan tahun bekerja tidak ada terdata. Sementara ada pekerja yang baru diduga bentukan Laskar Pelangi bekerja masih baru terdata itu menjadi keresahan kami katanya.

 

Jangan karena masalah dendam pribadi, istri saya ikut dijadikan korban diberhentikan sebagai pegawai honorer Pemkot Makassar.

 

“Ini sangat menciderai butir sila ke lima (5) keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dalam tubuh Pancasila,” terang Akbar.

 

Saat ditemui wartawan Kabid BKPSDMD kota Makassar pada Selasa (11/10) sore mengatakan apalah kita hanyalah bawahan keputusan ada ditingkat atas.

 

Akbar polo berharap pihak BKPSDMD kota Makassar kembali mengaji ulang tentang data yang sebenarnya hal ini sangat tidak manusiawi serta penuh rekayasa dari oknum-oknum sifat pendendam. (Tim)