Delta FC Vs Prada FC Di Grend Final tapus Cap 2022 Pada Peringatan HUT RI Ke – 77

Delta FC Vs Prada FC Di Grend Final tapus Cap 2022 Pada Peringatan HUT RI Ke – 77

Mandailing Natal//Sindonews86.Com Pada Grend Final Tapus Cup 2022 yang di gelar pihak Panitia pada Jum’at (16/9/2022) antara Delta FC (Kel.Tapus) Vs Prada FC (Bonda Kase) Kecamatan Natal yang di selenggarakan di Lapangan Hijau Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

 

Pada acara Gren Final dimaksut yang dilaksanakan pihak Panitia dalam acara peringatan HUT RI Ke – 77 dihadiri oleh pihak Forkopincam Kecamatan Lingga Bayu yang diantara nya di wakili Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos, Lurah Tapus Rahmat Rajuddin Nasution S.Pd, Aiptu Suhartono ( Kanit Samapta) dan Bripka Samsuri Nasution dari Polsek Lingga Bayu mewakili Kapolsek Lingga Bayu, Ahmad Siregar mantan Lurah Tapus, Sekjen Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Zulkifli bersama rombongan dan sejumlah undangan lain nya.

 

Pada pembukaan Grend Final yang langsung di buka oleh Camat Lingga Bayu dengan tendangan pertama sebagai tanda pertandingan di mulai pada Grend Final di Tapus Cup 2022 yang memperebutkan piala Tropi bergilir dimana pada kesempatan ini Club’ Delta FC lorong III Kelurahan Tapus berhadapan dengan Club’ Prada FC Bonda Kase Kecamatan Natal dalam perebutan juara 1 dan juara 2.

 

Setelah sikulit bundar mondar mandir ditengah lapangan yang dipermainkan oleh kedua kesebelasan samapai dua putaran ternyata pada ahir pertandingan di mengankan club’ kesebelasan Delta FC dengan skor pertandingan 1-0, setelah team wasit meniup peluit panjang menandakan usai nya pertandingan dengan waktu yang telah ditentukan dan ahirnya Delta FC memboyong 3 piala pada putaran Tapus Cup yang dilaksanakan pihak Panitia.

 

Seusai nya putaran Grend Final pada Tapus Cup 2022, pihak panitia HUT RI Ke -77 langsung mengumumkan para pemenang dan penyerahan piala, sertifikat dan uang pembinaan.

 

Adapun yang menjadi catatan pihak panitia ada 7 macam yang menjadi penilaian pihak panitia pada turnamen Tapus CUP yang dilaksanakan pada peringatan HUT RI ke -77 tahun Indonesia merdeka ada pun nama – nama para juara yang menjadi cacatan pihak panitia adalah:

 

 – Untuk juara ke IV dimenangkan oleh PSPS V FC Sinunukan V hadiah langsung diserahkan oleh Komite Pertandingan Turnamen Tapus Cup 2022.

– Untuk juara ke III dimenagkan oleh HW FC dan hadiah langsung di serahkan oleh Zulkarnaen Lubis sebagai Dewan penasehat pada Turnamen Tapus Cup 2022.

– Untuk Juara ke II dimenangkan oleh Prada FC Bonda Kase Kecamatan Natal dan hadiah piala, sertifikat dan uang pembinaan langsung oleh salah seorang Team perwasitan pada Tournamen Tapus Cup 2022.

– Untuk juara I dimenangkan oleh Club’ Delta FC Lorong III Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu dan hadiah untu champion pada Tournamen Tapus Cup 2022 langsung diserah kan oleh Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos.

– Sedangkan untuk piala Tropi bergilir pada Tournamen Tapus Cup langsung diserahkan oleh Lurah Tapus Rakhmat Rajuddin Nasution S.Pd.

– Sedang kan Best Player/ pemain terbaik dimenangkan oleh Hendra junior pemain dari Club’ Delta FC dan hadiah diserahkan perwakilan dari pihak keamanan anggota kepolisian resor Lingga Bayu.

– Untuk Top Score untuk tahun ini dimenagkan oleh Yusuf Lubis pemain dari Club’ HW FC dan hadiah langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Tournamen Tapus Cup 2022 Zaki (Zakc). 

– sedangkan untuk kategori pemain muda terbaik di menangkan oleh Rizki Martua (16) anggota club’ Delta FC hadiah langsung diserahkan oleh ketua HUT RI Ke – 77 Yaslan Nasution.

 

Penyampaian Lurah Tapus Rakhmat R Nasution yang dapat dikonfirmasi menyampaikan,”Sekali merengkuh dayung,dua tiga pulau terlampaui,,seperti itulah yang terjadi di hari Jum’at yang Barokah ini teruntuk Kelurahan Tapus (Madina)..di samping bisa menyabet juara I dan sukses pula kepanitiaan dalam melaksanakan Tournamen Sepak bola “TAPUS CUP 2022″. Terima kasih yang sedalam – dalam nya kami ucapkan kepada Segenap Panitia dan seluruh lapisan Masyarakat Kelurahan Tapus yang senantiasa siap mengawal acara demi acara HUTRI ke- 77 sampai berakhir pada hari ini dan berujung senyum kesuksesan..Terima kasih ya ALLAH..,” kata Rakhmat R nasition.

 

 

Sementara disisi lain hal senada juga disampaikan Yaslan Nasution pada saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan,”Alhamdulillah wasyukurillah segala Fuji bagi Allah.tepat nya pada hari ini Tournamen TAPUS CUP 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 adalah pertandingan final sekaligus penutup Turnamen TAPUS CUP 2022 Alhamdulillah berjalan dengan aman lancar, baik, dan sukses. Dan tentunya hal ini sangat memuaskan dan kepuasan kita bersama jadi, hal ini diraih nya kesuksesan ini akibat dari kebersamaan dan kerjasama kita semua dalam hal ini ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen masyarakat, Lurah, forkopimcam,komisi wasit Madina,dan seluruh tim/club’ peserta turnamen TAPUS CUP 2022,terkhusus buat seluruh keluarga besar panitia TAPUS CUP 2022 yang telah berperan aktif dalam menyukseskan acara Turnamen TAPUS CUP 2022 ini.semoga kedepannya lebih baik lagi dan makin sukses aamiin yarobbal Al-Amin,Bersama kita bisa,

Bersatu kita kuat,Bravo sepakbola

Bravo TAPUS CUP, Salam olah Raga,” jelas Yaslan Nasution.

 

(Hermansyah)