Demi Gin-Gin, Iwan Jov  Menegaskan Warna Suara Dapil II Bakal Membiru

Demi Gin-Gin, Iwan Jov Menegaskan Warna Suara Dapil II Bakal Membiru

Demi Gin-Gin, Iwan Jov  Menegaskan Warna Suara Dapil II Bakal Membiru

Karawang, Jawa Barat

Sindonews86.com :

Gin-Gin adalah figur yang menjadi panutan para milenial di daerah pemilihan ( Dapil ) II. Dia  juga merupakan tokoh pemuda pemersatu dalam lingkaran pergaulan dari berbagai komunitas kaum muda-mudi millenial.

Irwan Purwana alias Iwan Jov, seorang tokoh pemuda yang sangat diperhitungkan di kalangan profesional dan juga kaum buruh atau tenaga kerja. Dia siap mendukung penuh Agus Ginanjar alias A.Gin-Gin menjadi Caleg dari partai berlambang mercy untuk Dapil II diantaranya, Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar dan Rawamerta.

Secara terbuka, Iwan Jov  memproklamirkan diri dan menentukan sikap untuk menjatuhkan pilihan pada figur Calon Legislatif yang akan diusungkan menjadi perwakilan masyarakat di lembaga legislatif Kabupaten Karawang pada 2024 mendatang.

” Saya beserta kawan – kawan siap berjuang keras,demi seorang sahabat ku A.Gin-Gin Sukses di Pileg 2024 nanti, ” Tegasnya kepada para awak media,Sabtu (1/9/22).

Sesuai komitmen, lanjut Iwan Jov, sikap dan juga pilihan yang telah diproklamirkan ini,mari kita sukseskan A.Gin-Gin menuju anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Karawang dari kalangan milenial.

Harapannya itu disampaikan bersama-sama dengan segenap kalangan pengusaha muda berikut perwakilan masyarakat lintas generasi dan gender dari beberapa wilayah kecamatan Dapil II yang tergabung dalam Barisan Inti Agus Ginanjar (Bintang) dan Komunitas Kawan-Kawan A Gin-Gin.

Dan kobaran semangatnya tersebut telah dibuktikan pada saat kader Partai Demokrat yang memiliki kesamaan nama dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut,ketika mendaftarkan diri menuju Kantor DPC Partai Demokrat Karawang,Jumat sore kemarin.

“Ayo Kawan-kawan kita jadikan Kantor Perjuangan hari ini, menjadi rumah Aspirasi di masa yang akan datang.” Kata Iwan Jov dengan penuh semangat. (HRS)