DPC Hanura Kota Batam Membuka Pendaftaran Bakal calon Walikota Dan Wakil Walikota Untuk Pilkada Serentak 2024

Spread the love

Batam,sindonews86.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Batam telah melakukan rapat pada tgl 27 April 2024 dan menindaklanjuti Peraturan Organisasi (PO) dan Petunjuk Teknis (JUKNIS) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura dgn membentuk TPPP (Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan).

 

Ketua DPC Hanura Kota Batam, H. Iwan Krisnawan mengatakan bahwa telah membuka dan mempersiapkan tim pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

 

Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Kota Batam, *Ryan Arief Adhyatma* mengatakan bahwa pendaftaran sudah mulai dibuka pada tanggal 29 April sampai 24 Mei 2024.

 

Dan khususnya kami berikan kepada Pengurus Internal Hanura baik Tingkat Kota Batam maupun Provinsi Kepri yang berminat untuk mencalonkan, maka pintu Kantor DPC Hanura Batam sangat terbuka lebar untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Batam Masa Jabatan 2024-2029.

 

Begitu juga dengan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Batam lainnya yang ingin mendaftar, Kantor DPC Hanura Kota Batam juga sangat terbuka untuk menyambut kedatangan Para Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota Batam Masa Jabatan 2024-2029 di *Kantor DPC Hanura Kota Batam* _(Ruko Anggrek Mas 2 Blok A1 No. 6 Jl. Jend. Sudirman, Taman Baloi, Batam Kota.(Red)