DPK PPNI Lingga Bayu Mengadakan Temu Ramah Dan Silaturrahmi Bersama Seluruh Jajaran Dan Anggota

Lingga bayu// sindonews86.com
DPK PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kecamatan Lingga Bayu laksanakan Temu Ramah dan silaturrahmi seluruh jajaran dan anggota pada Sabtu (12/11/2022 ) yang dimulai pada jam 14.00 wib yang bertempat di Aula Puskesmas Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun acara ini dihadiri dr.Rajamin Nasution MKT sebagai undangan dari pada pengurus DPK PPNI Kecamatan Lingga Bayu dan dihadiri jajaran Pengurus dan seluruh anggota yang ada.

Sementara itu diketahui yang menjabat Ketua DPK PPNI Kecamatan Lingga Bayu Isharuddin Nasution A.MK, Sekretaris Linawati A.MK dan sebagai Bendahara Sari Deni A.MK.

Isharuddin Nasution A.MK dalam sambutan nya mengatakan,” adapun tersenggara nya acara ini kita laksanakan berkat kerjasama dengan seluruh jajaran pengurus yang ada dan adapun acara temu ramah dan silaturrahmi ini kita laksanakan agar satu sama lain dianatara kita bisa lebih dekat dan saling mengenal sesama anggota karena masih banyak sesama anggota belum saling kenal satu sama lain,” ungkap nya.

Selain itu Ketua DPK PPNI Lingga Bayu juga berpesan agar sesama anggota saling menjaga kekompakan dan sekaligus menjaga silaturrahmi diantara anggota dan tetap menjaga kualitas.

dr.Rajamin Nasution M.KT dalam sambutan nya juga menyampaikan hal senada,” marilah kita semua saling kompak dan tetap menjaga silaturrahmi diantara sesama anggota dan tetap menjaga ke kompakan,” ujarnya

Dan dr. Rajamin Nasution M.KT yang diketahui saat ini menjabat sebagai Kapus di Puskesmas Kelurahan Simpang Gambir juga mengatakan sangat merasa bangga dengan terselenggara nya acara ini dan dalam hal ini saya berharap agar kekompakan ini selalu terjaga diantara kita tambah nya.

Sementara saat ini situasi jumlah anggota tercatat sekitar lebih kurang sekitar 60 orang dan itu terdiri dari Kecamatan Lingga Bayu, Batang Natal dan Ranto Baek.

Pada pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai ahir walau pun di ketahui sekretari PPNI Linawati tidak dapat hadir pada kegiatan ini berhubung ada acara keluarga yang tidak bisa beliau tinggal kan.

( H.Nasution )