DWP Langkat Gelar Pengajian & Halal Bihalal

DWP Langkat Gelar Pengajian & Halal Bihalal

Langkat,Sumut //Sindonews86.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat melaksanakan pengajian dan Halal Bihalal 1444 H/ 2023 M, di ruang pola kantor Bupati Langkat, Rabu 10 Mei 2023.

Ketua DWP Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Marpaung, S.STP,  M.AP menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan dalam situasi silaturahmi yang luar biasa, dibawah kepemimpinan Ibu penasehat kita Ibu Endang Syah Afandin, mudah-mudahan silaturahmi seluruh pengurus organisasi Dharma Wanita se-kabupaten Langkat ini terus terbangun dan terjalin.

Rina pun ingin keberadaan Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan warna pada masyarakat yang bisa memberikan hal-hal positif kepada masyarakat di Langkat. “Dalam hal ini sama-sama kita bisa menjaga diri. Bulan yang kita tunggu-tunggu ini di bulan Syawal bulan yang penuh keberkahan insya Allah kita semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu penasehat DWP dan ibu-ibu DWP ketua tim penggerak ,Ibu PKK, ibu-ibu ketua organisasi ataupun yang wakilkan,” ucapnya.

Selanjutnya, Endang Syah Afandin, selaku Ketua Penasehat DWP kabupaten Langkat menyampaikan atas kesempatan yang diberikan hari ini kita bisa berkumpul di sini untuk sama-sama menjalankan silaturahmi.

Menurutnya, memelihara silaturahmi ini sangat penting sekali, karena silaturahmi ini membuat kita panjang umur jadi kalau mau masuk surga kita harus menjalin silaturahmi yang baik.

“Pernah saya baca, nabi bilang kalau kita bahagia, membahagiakan rumah tangga kita, kita boleh masuk surga dari pintu mana saja yang kita suka . saya selaku ketua Penasehat DWP kabupaten Langkat menyampaikan mohon maaf jika selama ini saya banyak salah dan kekhilafan semoga kedepannya kita bisa terus menjalin keakraban di DWP ini,” ucapnya.

Acara ini turut diisi tausiyah yang dibawakan Ustadz H Irfan Yusuf SPdI. Ia menyampaikan tentang penting menjaga sholat lima waktu dalam keluarga.

Turut hadir ibu Persit Kartika Chandra Kirana Langkat, ibu Ketua Ikada Langkat, Ibu Aisyah kab Langkat, ibu Ketua DWP Langkat Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP, Ibu Ketua Unit DWP dinas badan kecamatan Sekabupaten Langkat dan seluruh DWP Sekabupaten Langkat.

(Rusdi Faisal)