Festival film pendek kabupaten siak 2022 ,”TONONG, Raih Juara pertama.

Festival film pendek kabupaten siak 2022 ,”TONONG, Raih Juara pertama.

Siak(Sindonews86.Com)Sempena memeriahkan hari jadi Kabupaten Siak yang ke 23 tahun, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak menyelenggarakan Festival Film Pendek Siak tahun 2022 dengan mengusung tema “Warisan Budaya Takbenda”.

 

Fesitval Film pendek siak tahun 2022  dengan Judul “Tonong,, yang di sutradarai Ryan Ronal Saputra  meraih juara 1 film terbaik.

 

sebagai Sutradara Ryan  Ronal saputra  dan dan juga  pimpinan Photografer Intan payung sangat terharu dan merasa bahagia .

 

“Alhamdulillah,Tak terlintas di benak bisa  menjadi pemuncak  pada ajang festival film pendek kabupaten siak 2022 ,,Ucap Ryan.

 

Ryan Ronal Saputra ,sutradara dalam film “Tonong,, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten siak Terkhusus dinas  kebudayaan selaku penaja  acara yang sudah sangat luar biasa ini”masukan dan koreksi akan selalu kami nantikan,,Ungkap Ryan.

 

Ryan  juga mengucapkan terimakasih kepada pemain dan crew yg Telah bertumpus lumus dalam berkarya, semoga tahun depan lebih lebih Waaw..dan bedelaw dan pastinya lebih  mewah lagi .

 

“semoga kami bisa terus memberikan karya yang terbaik untuk kabupaten Siak dan Terkhususnya kampung Tualang,bisa mengangkat budaya melayu melalui film lokal ini,dan jangan sampai habis disini, terus berkarya berikan hiburan dan Edukasi yang baik untuk penonton” harap Ryan.

 

Buat Cineas siak  yang menang dan yang belum beruntung ,mari buka wadah bersama,saling support dalam memajukan perfilman siak.(Ujang.k)