Fikran, korban penikaman oleh sahabatnya sendiri di jalan tinumbu 149 – lorong 15

Fikran, korban penikaman oleh sahabatnya sendiri di jalan tinumbu 149 – lorong 15

Makassar(Sulsel)Sindonews 86.com — “Seorang Pria remaja fikran (18) meninggal dunia di RS, Usai Ditikam oleh temannya sendiri di wilayah hukum Polsek Tallo, Sabtu (10/09/2022)

 

Dalam insiden tersebut, Korban fikran meninggal dunia akibat terkena senjata tajam jenis badik di dada sebelah kiri.

Menurut keterangan warga Pelaku sdra Syukur sempat adu mulut dengan rekannya yang lain, tiba-tiba korban fikran menghampiri pelaku. Hingga si pelaku mengeluarkan Sajam jenis badik langsung menikam dada korban.

 

Sehingga, Korban langsung tergeletak di tanah dan mengalami pendarahan yang cukup banyak dan bercucuran di perut korban.

 

Saat korban tergeletak teman-teman korban datang dan langsung melarikan ke RS. Angkatan laut. Saat tiba di RS korban di rujuk ke RS Academis jaury, dan korban sempat diberi pertolongan oleh tim medis, korban pun kembali di rujuk ke RS Wahidin, sampai di RS korban menghembuskan Nafas terakhirnya.

 

Hingga berita ini diturungkan, Anggota Resmob polsek tallo langsung mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP). Di jalan bunga eja beru lorong 15. Dan mengambil langka mengejar dan mencari pelaku

Saat beberapa menit dilakukan Pengejaran. Pelaku mendatangi kantor ke Polisi Sektor Tallo Makassar. Untuk menyerahkan diri dan dibawah oleh temannya.

 

Hingga berita ini diturungkan, tim media Menunggu konfirmasi dari kapolsek tallo Makassar.

( WAHYU )