Forkopimda Sergai Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Sembako

Forkopimda Sergai Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Sembako

 

Sindonews86.com – Forkopimda Kab.Serdang Bedagai Provinsi Sumut meninjau lokasi yang banjir dan memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kec.Tanjung Beringin dengan mengendarai sepeda motor, Kamis (15/12/22) Pukul.14.00 Wib.

Dalam giat tersebut, rombongan unsur Forkopimda Sergai menuju posko / dapur umum di Dusun IV, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kantor Desa Nagur, Posko III / Dapur Umum Desa Nagur, dan posko – posko / dapur umum tempat masyarakat mengungsi.

Kasi Humas Polres Sergai Iptu Djunaidi Arman mengatakan, dalam giat tersebut unsur Forkopimda yakni, Bupati, Kapolres, Dandim 02042/DS, dan Kajari Sergai memberikan bantuan berupa Beras, Telur, Mie Instan, dan pampers untuk balita.

Selain memberikan bantuan, juga menyampaikan hinbauan kepada warga yang terkena dampak banjir agar tetap tabah serta bersyukur karena musibah ini adalah bencana yang datangnya dari Tuhan.

Warga diminta untuk tetap menjaga kebersihan dan apabila ada warga yang sakit dihimbau berobat ke tempat Pos – Pos Pembantu Puskesmas yang berada di setiap desa Masing Masing.

Diakhir giat tersebut, warga dihatap agar selalu waspada terhadap tindak Pidana Kejahatan dan waspada terhadap kemungkinan adanya banjir susulan dimana sekarang ini curah hujan yang terus menerus dan tidak menentu, tutup Iptu Djunaidi Arman.

Turut hadir, Camat Tanjung Beringin Elmiati,S.AP, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing, Wadan Ramil 11 Tanjung Beringin Kapten Inf. Muzakkir, Kades Mangga Dua Budi Santoso, Kades Nagur Ruslan, Personil Polsek Tanjung Beringin, Personil Koramil 11/ Tanjung Beringin, dan Para Kadus. (Wek).