Forkopincam Kecamatan Lingga Bayu Melaksanankan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Forkopincam Kecamatan Lingga Bayu Melaksanankan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Lingga bayu// sindonews86.com

Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertepatan jatuh pada hari Sabtu (1/10/) di Tahun 2022 Forkopincam Kecamatan Lingga Bayu Laksanakan Upacara yang di pusat kan halaman MAN 4 Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

 

Ada pun yang hadir pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimaksut Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos, Sekcam Lingga Bayu H.Zulkifli Lubis S.E, sedangkan mewakili Danramil 16/BTN Babinsa Pelda M.Arifin Lubis dan Sertu Kholis Nasution, AKP. H.Marlon Raja Gukguk dan sejumlah personil Polsek Lingga Bayu, termasuk Kapos Lantas Aiptu Paijo , Ketua MUI Lingga Bayu Wais Alkarni Rangkuti, Korwil XII Pendidikan Kecamatan Lingga Bayu Zulkarnain Hasibuan S.Pd, dan sejumlah Kepala sekolah mulai dari tingkat SD, MTsN 6 Madina,SMP N 1Lingga Bayu dan SMA N 1 Lingga Bayu,MAN 4 Madina.

 

 Sedangkan yang menjadi peserta upacara seluruh tenaga Pendidik yang ada di MAN 4 Madina serta beberapa perwakilan Murid SD, Pelajar tingkat SMP dan Siswa SMA dan MAN 4 Madina.

 

Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengambil Tema,” Bangkit Bergerak bersama Pancasila”.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Sertu Kholis Nasution sedangkan Kapolsek Lingga Bayu AKP H. Marlon Raja Gukguk langsung menjadi Irup pada pelaksanaan upacara tersebut.

 

Sementara dalam pelaksana Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini Teks Pancasila dibacakan Kapolsek Lingga Bayu, UUD 1945 dibacakan Oleh Bimby Kemala Ratih, Ikrar dibacakan oleh Nurhayati Lubis sedang kan do’a di bacakan oleh Ustad Zainuddin Rangkuti SPd.I.

 

Dalam pelaksanaan acara ini berlangsung sukses samapai ahir kegiatan tanpa kendala dan di terahir acara setelah pembubaran upacara seluruh Forkopincam dan Kepala sekolah adakan Fhoto bersama.

 

(H.Nasution)