Gebyar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan 3 Boster dalam rangka HUT DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA di Aula kecamatan Pangenan kabupaten Cirebon.

Gebyar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan 3 Boster dalam rangka HUT DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA di Aula kecamatan Pangenan kabupaten Cirebon.

CIREBON//SINDONEWS86.COM – Polresta Cirebon -Polsek Pangenan – Kamis 11 agustus 2022 Pukul 09.30 wib, bertempat di Aula Kecamatan Pangenan termasuk Desa Pangenan Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, telah dilaksanakan dalam rangka Gebyar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan 3 Booster serentak dalam rangka HUT DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Pangenan, BAMBANG SETIADI.SE, Kapolsek Pangenan AKP KENTAR BUDI SEDIONO.SH dan Petugas dari Puskesmas Pangenan dan anggota Polsek Pangenan.

 

” Hari Ini kita melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Masal Dosis 1, 2 dan 3 Boster dalam rangka HUT DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, Capaian Vaksinasi khususnya Vaksin Boster di Jawa barat khususnya di wilayah Cirebon kecamatan pangenan masih belum maksimal maka dari itu saya perintahkan kepada seluruh Kapolsek maksimalkan Capaian Vaksin Boster” Ujar

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN. SIK. MH.

 

Kapolresta Cirebon Komisaris Besar Polisi ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H.melalui Kapolsek Pangenan AKP KENTAR BUDI SEDIONO.SH mengucapkan banyak terima kasih untuk Dinkes kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon khusus nya Puskesmas yang telah berkolaborasi dalam menggelar vaksinasi di Kecamatan Pangenan, Pada prinsipnya, tujuan kami dari Kecamatan Pangenan adalah untuk mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat memberi manfaat baik bagi warga Kabupaten Cirebon, khususnya kecamatan Pangenan dalam menghadapi pandemi saat ini. (SUHARI/Red)