Giat Gerakan Indonesia Sadar Adminduk Masyarakat Hinterland di Pulau Galang 

foto : Disdukcapil Kota Batam Kamis (27/1/22),melakukan kegiatan pelayanan Adminduk kepada Masyarakat Hinterland di Pulau Galang/Ist/D2K

Batam (Kepri) || Sindonews86.com  Mengawali Tahun baru 2022 dan dengan semangat baru Disdukcapil Kota Batam Kamis (27/1/22),melakukan kegiatan pelayanan Adminduk kepada Masyarakat Hinterland di Pulau Galang.

 

Pada kesempatan pertama ini, Tim yang langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Dukcapil Kota Batam HERYANTO, SE. Mendatangi masyarakat Kelurahan Galang Baru Kec. Galang.

Dengan tingginya animo masyarakat Galang Baru yang sudah berkumpul sedari pagi di Halaman Kantor Lurah Galang Baru, Tim Disdukcapil Kota Batam disambut dengan suka cita.

Dalam sambutan nya,  HERYANTO, SE. Menyampaikan harapan melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu wujud komitmen dari Pemerintah Kota Batam dalam hal ini melalui Dinas Dukcapil Kota Batam untuk memberikan pelayanan terbaik dan melayani seluruh masyarakat Kota Batam. 

Selanjutnya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dan terus berkelanjutan menjangkau warga di pelosok kawasan Hinterland lainnya.(D2k)