Golkar Tualang Siap Menangkan Indra Sebagai Bupati Siak

SIAK, RIAU (SINDONEWS86.COM) Beberapa sosok petinggi partai Golkar yang akan dimenangkan pada helat politik 2024 nanti, nama-namanya mulai disebut. Hal itu terdengar dengan menggelegar di sela-sela acara pelantikan  Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa, Pengurus Kelurahan Partai Golkar Kecamatan Tualang yang berlangsung di lapangan rumah kediaman H Asril Doyok pada Ahad (13/11) yang dilantik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Indra Gunawan SE.

Pelantikan berlangsung meriah dan penuh hadiah serta disuguhkan siraman rohani melalui pelaksanaan tabligh akbar dengan memdatangkan pentausiah dari Kota Pekanbaru dengan tema pembahasan syukur dan jangan sombong.

Nama-nama yang disebut itu diantaranya, Indra Gunawan SE yang akan dimenangkan untuk menjadi Bupati Siak pada Pilkada Siak 2024 nanti. Kemudian nama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi akan kembali diperjuangkan untuk tampil dan menang kembali pada helat Pilgubri 2024. Selain itu, Saudara Andri yang sehari-harinya sebagai Wakil Ketua AMPG Riau dimenangkan untuk anggota DPR RI.

Demikian yang digaungkan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tualang, H Asril saat menyampaikan sambutannya usai dilantik.

“Untuk pencapaian legislatif di Kabupaten Siak ini, maka khusus di Kecamatan Tualang ditargetkan Golkar bisa peroleh tiga kursi,” tambahnya.

Sementara itu Indra Gunawan menyampaikan dengan adanya acara pelantikan ini sebagai bukti bahwa golkar ingin tampil ditengah masyarakat secara terang-terangan dan bertanggung jawab.

“Alhamdulillah di Kabupaten Siak, Golkar peraih suara terbanyak pada pemilu 2019 lalu. Dengan munculnya pak H Asril ini tentu akan menambah mesin untuk kembali menjadi pemenang. Saya minta diengkol oleh Pk Asril Doyok sehingga anggota DPRD Siak dari Dapil Tualang ini, 3 orang ke depannya,” harap Indra yang sehari-harinya juga Ketua DPRD Siak ini.

Dikesempatan tersebut Indra gunawan juga mengajak semua komponen masyarakat terutama dari kalangan partai untuk bisa menggapai keberhasilan dengan cara masing-masing yang tetap mengedepankan kebersamaan membangun. (Ujang.k)