H.Asril doyok:pimpinan kecamatan Tualang dan Laskar Bumi Lancang Kuning  Berikan Aprisasi kepada panitia Jalan sahat HUT golkar yang ke 58.

H.Asril doyok:pimpinan kecamatan Tualang dan Laskar Bumi Lancang Kuning  Berikan Aprisasi kepada panitia Jalan sahat HUT golkar yang ke 58.

Perawang (Sindonews86.Com) – Pimpinan kecamatan partai golkar kecamatan Tualang H.Asril Doyok  dan juga sebagai panglima besar Dewan pimpinan pusat Laskar Bumi lancang  kuning  beserta satgas turut partisipasi mensukseskan kegiatan Jalan sehat dalam rangka HUT Golkar yg ke 58.

 

Jalan sehat yang di ikuti Ribuan masyarakat Tualang  dalam memperingati HUT partai golkar yang ke 58 ini di selenggarakan DPD tingkat II partai golkar kabupaten Siak propinsi Riau  di taman Motuyoko kelurahan perawang kecamatan Tualang Minggu pagi(16/10/2022).

 

Kegiatan jalan sehat itu dimulai dari Taman Motuyoko Perawang menuju ke Pasar Tuah Serumpun Kelurahan Perawang dan kembali lagi ke taman.

 

Jalan santai serentak HUT Partai Golkar ke 58 turut dihadiri dan dimeriahkan Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan yang juga merupakan Ketua DPDR Partai Golkar Kabupaten Siak dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Zulkifli sebagai Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai Serentak HUT Partai Golkar.

H.Asril doyok pimpinan Kecamatan memberikan Aprisasi kepada Anggota DPRD Kabupaten Siak dan juga Ketua Panitia Pelaksana jalan santai serentak Zulkifli telah sukses melaksanakan acara jalan santai  HUT Partai Golkar Ke 58 di Taman Motuyoko Perawang.

 

Ketua Pengurus Kecamatan(PK) Partai Golongan Karya(Golkar) Kecamatan Tualang H Asril Doyok sangat optimis bersama  seluruh kader calon legislatif Dapil III Partai Golkar Kecamatan Tualang untuk mendapatkan tiga kursi di 2024 nanti.

 

” Insyaallah target III kursi untuk Partai Golkar nantinya, tentunya atas bantuan masyarakat Tualang serta mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Tualang, ” Ucap H. Asril Doyok.

 

Dalam kesempatan  ini Ketua  DPRD kabupaten Siak Indra  gunawan yang ikut serta dalam kegiatan  jalan sehat ini memberikan  Aprisiasi kepada  pihak kepolisian,pihak TNI  dan juga kepada Ormas ormas ,dan seluruh masyarakat yg hadir ,yang sukses dan lancar dalam kegiatan jalan sehat meriahkan HUT golkar yang ke 58 ini.(Ujang.k).