H.Jasmadi SE, Reses Ke II Tahun 2022 Kepenghuluan Bagan Jawa

H.Jasmadi SE, Reses Ke II Tahun 2022 Kepenghuluan Bagan Jawa

Rohil sindonews86.com –

Anggota DPRD Kabupaten Rohil dari Komisi B Fraksi Golkar, H Jasmadi SE kembali temu kangen bersama warga sekaligus menyerap aspirasi melalui Reses Masa Sidang II tahun anggaran 2022, Jumat (8/7/2022) sore.

 

Reses Anggota DPRD Komisi B Masa sidang II digelar di Kantor Kepenghuluan Bagan Jawa, Jalan Bintang Hilir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.

 

Tampak Hadir dalam kegiatan itu Datin Penghulu Bagan Jawa Rina SPd, Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Anansyah, BPKep Bagan Jawa Jusrianto, Kadus Bagan Jawa Suwardi, Ketua PKK Hendri SPd dan tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat setempat.

 

Dalam pertemuan itu, warga mengeluhkan beberapa akses jalan dan perbaikan jalan menuju lahan perkebunan dan banjir yang ada di Bagan Jawa. “Yang paling utama, berharap akses jalan menuju perkebunan agar mereka lebih mudah mengelola dan bertani,” kata Jasmadi.

 

Jasmadi juga menyampaikan, akan mengupayakan ke pemerintah daerah agar bisa dianggarkan pada APBD tahun 2023. “Jika anggaran kita memungkinkan akan kita upayakan pada APBD-P tahun ini, dan mudah-mudahan bisa terealisasi,” ungkap politisi Partai Golkar tersebut.

 

warga juga menyampaikan pembenahan terhadap jalan. Dimana apabila musim hujan daerah sekitar mengalami Banjir, dan masyarakat berharap uluran tangan pemerintah dalam segi pembangunan, baik itu infrastruktur, fasilitas pemuda dan bantuan kelompok tani.

 

“Sebagai perwakilan masyarakat, sudah tentu hasil diskusi dan keinginan masyarakat ini akan kami sampaikan ke pimpinan DPRD sebagai perpanjang tangan masyarakat untuk disampaikan ke pemerintah daerah,” sebutnya.

 

Sementara itu, Datin Penghulu Bagan Jawa Rina SPd berharap dengan reses ini nantinya bisa mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Bagan Jawa. “Mudah-mudahan bisa dianggaran di APBD-P nanti sehingga keinginan dan harapan masyarakat bisa terealisasi,” tutupnya.

(M.Efn)