Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas Diatas Tempat Tidur

Langkat//Sindo news86.com – Masyarakat Securai Selatan heboh ditemukan 2 mayat di Dusun 2 Gang Pasir sebelah Mushola tepatnya dikamar dalam keadaan posisi tertidur telentang di Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat (14/12/2022) pukul 09.00 Wib

Dalam keterangannyanya AKP Bram Candra SH.MH mengatakan,
Kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pukul 08.00 Wib, warga curiga melihat rumah korban yang sudah siang belum bangun, sementara listrik mati dan pintu tergembok dari dalam. Mengetahui hal itu, warga melapor kepada Kepala Dusun yang bernama Wirahadi usia 56 tahun jenis kelamin laki laki sebagai saksi dan bersama/dengan warga yaitu Wakduan dan Wagiati mendobrak pintu rumah korban.

Setibanya di dalam rumah korban, Kepala Dusun bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut. Dari hal itu Kepala Dusun bersama dengan warga mendobrak pintu kamar korban, dan setelah terbuka Kepala Dusun dan warga menemukan korban bernama Karmila Simatupang usia 24 tahun dan anaknya bernama Radit usia 4 tahun telah meninggal dunia. Dari kejadian itu Kepala Dusun memberitahukan kepada Polsek Pangkalan Berandan, ujar AKP Bram Candra SH.MH.

Sambungnya, saya memerintahkan Wakapolsek IPTU J. Situmorang, Kanit Sabhara IPTU. R. Kusuma, Kanit Intel, Kanit Binmas dan seluruh Anggota Reskrim bergerak ke TKP Jalan Tanjung Pura, Dusun II Gang Pasir, Mushola, dan benar telah menemukan dua orang Jenazah Ibu dan anak, ucapnya.

Lalu tambahnya, anggota menghubungi Ambulance dan melakukan pemeriksaan, sembari  anggota diperintahkan untuk menunggu team INAFIS Polisi Daerah Sumatera Utara, tutup Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH berbicara pada awak media.
(RF)