Ikut Bersihkan Jalanan, Kapolres Tebing Tinggi Ajak Petugas Kebersihan Jaga Kamtibmas

 

TEBING-TINGGI//SINDONEWS86.COM – Ikut bersihkan jalanan bersama petugas kebersihan, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono ajak Petugas Kebersihan untuk menjaga situasi kondusif Kamtibmas.

 

Hal ini terlihat ketika orang nomor satu di Polres Tebing Tinggi ini, menyambangi Petugas Kebersihan di Jalan Sudirman, Kita Tebing Tinggi, Rabu (23/11/22) Pukul.06.45 Wib.

 

Kapolres Kunto saat ditemui mengatakan bahwa pada dasarnya manusia itu sama, maka tidak salah kita ikut membantu petugas kebersihan menyapu jalanan.

 

“Ini merupakan sikap Polri yang melayani, dan dekat dengan masyarakat. Antara Polri dan masyarakat tidak ada jaraknya dan Polri akan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat”, ujarnya.

 

Dijelaskannya, giat sambang dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas,”Saya menghimbau petugas kebersihan bilamanaemgetahui adanya gangguan agar menghubungi Call Center di nomor 110 dan WA Center Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044 atau di nomor 08119782001″, terangnya.

 

Dalam giat ini, kita (Polri) juga memberikan sembako beras ukuran 5 Kg, “Ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat, dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat”, ujar Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Si mengakhiri. (Wek).