Irjen Pol Drs Rusdi Hartono M Si”, Pondasi yang Baik, menghasilkan Bangunan yang Baik

Jambi // Sindonews 86.Com -Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jambi tersebut di ikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si Pimpin langsung kegiatan Apel Pagi Personel Polda Jambi pada Senin, (31/10/22)

Dalam arahannya Kapolda Jambi memberikan berbagai petunjuk kepada seluruh personel Polda Jambi serta menyampaikan situasi Kamtibmas saat ini.

“Dikatakan Kapolda Jambi” Bahwa beberapa hari kebelakang ini, situasi kamtibmas di kota Jambi terpantau dengan jelas, dan tetap masih tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

” Lanjutnya” Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini lah yang menandakan bahwa Rekan-rekan telah bekerja secara maxsimal. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, kita jangan sampai lengah “, ungkap Kapolda Jambi.

Selain itu Irjen Pol. Rusdi Hartono juga berpesan kepada seluruh personel” dalam melaksanakan atau melakukan penegakan hukum, harus didudukkan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan lah berpikir, kita akan mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.ucap nya”.

” Laksanakan Tugas dengan ikhlas untuk menuju Polri yang baik, ketika Pondasi itu baik, maka Bangunan itu juga akan menjadi Baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya”, pesan Jenderal yang memiliki Bintang Dua tersebut.

Diakhir sambutan nya Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja dengan semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai kalangan masyarakat tutup nya, *”R14n”*