Kadis Pendidikan Langkat Buka Pelatihan Musikal Dasar Bagi Guru TK Sekabupaten Langkat

Kadis Pendidikan Langkat Buka Pelatihan Musikal Dasar Bagi Guru TK Sekabupaten Langkat

 

 

Langkat//Sindonews86.com – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Langkat Dr.H.Saiful Abdi,SH,SE,M.Pd Membuka Secara Resmi Pelatihan Musikal Dasar Dan Membuka Kelas Yang Menyenangkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan IGTKI -PGRI Kabupaten Langkat dengan mendatangkan Narasumber Kang Deden Gurame dan Kak Adi Kitana dari Yokyakarta Yang dilaksanakan di Aula Cabdis Pendidikan Stabat Jalan Kapten Patimura ,Selasa (13/12/2022).

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr.H.Saiful Abdi,SH,SE,M.Pd mengucapkan terima kasih atas kesanggupan dari pengurus IGTKI Kabupaten Langkat yang telah menghadirkan Narasumber yang sangat luar biasa dan sudah cukup terkenal tersebut.

”Terima kasih atas kehadiran para guru – guru Taman kanak – kanak semoga dapat mengikuti kegiatan ini dengan sunguh – sungguh ,ibu – ibu mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi pendidikan anak usia dini di kabupaten Langkat ” ungkap Dr.H.Saiful Abdi,SH,SE,M.Pd dan selanjutnya membuka pelatihan.

Ketua IGTKI – PGRI Kabupaten Langkat Fitri Ekawinarti Kaban,M.Pd saat itu menyampaikan bahwa ” Pelatihan ini diharapkan Paling tidak dapat merubah cara mengajar kita,tetap semangat untuk merubah sekolah menjadi lebih baik, terima kasih atas dukungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat yang telah mendukung terlaksananya pelatihan ini, ” ungkap Fitri Ekawinarti Kaban,M.Pd.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Ida Laili,S.Pd,AUD bahwa sebanyak 200 guru Taman Kanak – kanak yang ada di Kabupaten Langkat mengikuti Pelatihan tersebut yang dilaksanakan 13 s/d 14 Desember 2022.

Tampak juga hadir saat itu Kabid Paud Dan PNF Rudi Hendra Tarigan,SPd,MPd, Plt Kasi Kursus Darmasyah, Seketaris IGTKI Langkat Yuniawati,S.Pd dan Tim Panitia Pelatihan Musikal Dasar IGTKI Langkat .

(Rusdi Faisal)