Kapolda Dampingi kunjungan Kerja Presiden RI di Sumatera Utara

foto : Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara/Ist/EHP-Red.

 

 

Pematangsiantar(Sumut) 

Sindonews86.comKapolda Sumut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara, Rabu (02/02).

 

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden didampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Presiden tiba di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara disambut Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M beserta Forkopimda Prov. Sumut.

 

Mengawali rangkaian kunjungan kerjanya, Presiden meresmikan Jalan Bypass Balige di Kabupaten Toba. Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden.

 

Jalan tersebut dibangun untuk mencegah terjadinya kemacetan serta aksesibilitas kawasan-kawasan di sekitar Kota Balige sehingga membentuk ruang pengembangan Kota Balige ke depannya.

 

Kapolda Sumut turut hadir mendampingi Presiden meresmikan Jalan Bypass Balige. “Polda dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden sudah mengerahkan personel bersama-sama dengan TNI melakukan pengamanan di objek-objek yang akan dikunjungi Bapak Presiden”, ujarnya

 

Diagendakan, Presiden RI akan meninjau dan meresmikan sejumlah infrastuktur dalam kunjungan kerjanya di Sumatera Utara**EHP/Red**