Kapolres bersama Kasat Binmas laksanakan Police Go To School

 

TEBING-TINGGI//SINDONEWS86.COM – Kapolres Tebing Tinggi AKBP  Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Sibersama Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan dan Personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan Police Go To School di Sekolah MTS dan MA Jamiyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi, Sabtu (26/11/22) Pukul.07.00 Wib.

 

Giat sosialisasi dilaksanakan dalam rangka memberikan penyuluhan, edukasi dan motifasi kepada para siswa.

 

Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono dalam penyampaiannya mengatakan, agar siswa/siswi rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna dan berprestasi yang nantinya menggantikan generasi tua.

 

Dalam kesempatan itu Kapolres juga meminta agar siswa yang menggunakan kendaraan, menggunakan kelengkapan sepeda motor berupa helm, kaca spion dan surat-surat kendaraannya dan menjauhi Narkoba dan minuman – minuman.

 

Tak lupa, Kapolres memgingatkan, usai jam belajar disekolah, agar langsung pulang kerumah masing -bmasing dan tidak berkeliaran lagi atau kumpul-kumpul, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tawuran maupun kecelakaan yang diakibatkan ugal ugalan berkendara, pencurian dan lainnya.

 

Diakhir kegiatan Kapolres juga menyampaikan apabila pihak pelajar membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian ataupun bantuan Kepolisian pelajar dapat menghubungi ke 110 Call Center Polres Tebing Tinggi dan WA Center 08119782001 dan 0812 60664044.

 

(Humas Polres Tebingtinggi/Wek)