Kapolres Bersama Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pedagang

 

Sindonews86.com – Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochammad Kunto WIbisono,S.H,S.Ik,M.Si didampingi Kasat Lantas Polres AKP Dhoraria Simanjuntak,S.H,M.H, dan Personil lainnya melaksanakan sambang UMKM di Pasar Gambir kota Tebing Tinggi, Senin pagi (05/12/22).

 

Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Si melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, dalam giat sambang tersebut berpesan kepada pedagang agar menjaaga kebersihan dan kualitas dagangannya, sekaligus agar dicek stock cukup atau tidak barang dagangan yang ingin di jual.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan jika terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Call Center 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi si nomor 081260664044 dan nomor 08119782001 layanan 24 Jam dan Gratis.

 

AKBP Mochamad Kunto Wibisono juga berpesan jika ingin mengetahui informasi tentang Polres Tebing Tinggi bisa langsung mengunjungi Media Sosial Resmi Polres Tebing Tinggi yakni,

Facebook : Polres Tebing Tinggi, Twitter : @Humasresttinggi

instagram : @Humasrestebingtinggi_, Youtube : Humas Polres Tebing Tinggi.

 

Dengan dilaksanakannya giat sambang tersebut, diharapkan dapat terjalin sinergitas Polres Tebing Tinggi dan masyarakat, tutup AKP Agus Arianto. (Wek).