Kapolres Humbang Hasundutan Cek Barang Inventaris Kendaraan Dinas (Randis).

Kapolres Humbang Hasundutan Cek Barang Inventaris Kendaraan Dinas (Randis).

Humbang Hasundutan//SindoNews86.com-Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan personel di jajaran Polres Humbang Hasundutan. Rabu (10/05/2023)

Pemeriksaan yang dilakukan di halaman Parkir Mapolres Humbang Hasundutan itu meliputi pengecekan kendaraan dinas (Randis) R2 dan R4 yang di gunakan para personil.

Dikesempatan itu, Kapolres yang didampingi Wakapolres AKBP TANGGAP MANURUNG dan sejumlah PJU Polres Humbang Hasundutan melakukan pengecekan satu persatu inventaris dinas tersebut.

“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan melihat secara langsung kesiapan fasilitas dinas yang dipergunakan anggota dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Dijelaskannya, untuk kendaraan dinas yang dicek meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan.

“Jadi pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah kendaraan dinas yang dipegang oleh masing-masing anggota itu masih layak atau tidak karena semuanya harus terawat dengan baik sehingga dapat digunakan untuk menunjang tugas kepolisian sehari-hari.” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres menambahkan bahwa dari hasil pengecekan dan pemeriksaan R2 serta R4 dinas itu disampaikan bahwa tidak ditemukan fasilitas yang tidak layak, sehingga semuanya telah terawat dengan baik. (SIN69)