Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Berikan Bantuan Korban Banjir di Dolok Masihul

 

Sergai//Sindonews86.com Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut AKBP Dr Ali Machfud,S.Ik,M.Ik memberikan bnlanguan beras bagi warga terdampak koran banjir di Kantor Desa Martebing, Dsn.I Desa Martebing Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai, Kamis (24/11/11) Pukul.13.00 Wib.

 

Giat ini dilaksanakan bersama, Kasat Binmas Iptu R Panjaitan,S.E, Ps.Kapolsek Dolok Masihul Iptu H Sagala beserta jajaran, Kades Martebing Syamsul, dan perangkat desa

 

Kapolres AKBP Dr Ali Machfud,S.Ik,M.Ik melalui Kasi Humas Polres Sergai Iptu Djunaidi Arman Mengatakan, bantuan beras sebanyak 50 (Lima puluh) karung diperuntukkan kepada warga yang terkena banjir di Dsn.I s/d IV dan diterima oleh Kades Martebing didampingi oleh perangkat desa.

 

Dijelaskannya, bahwa bantuan sembako berupa beras tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena banjir karena akibat banjir, aktivitas masyarakat terganggu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan kepada Kades untuk menghimbau warga agar sementara tidak melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik karena dapat membahayakan diri seperti korsleting, tutup Iptu Djunaidi Arman. (Wek).