Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono Ajak Warga dan Siswa Utamakan Keselamatan

 

TEBING-TINGGI//SINDONEWS86.COM – Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Simemimpin pelaksanaan pengaturan lalu lintas padat pagi di Jln.Abdul Rahim Lubis, Kec.Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (18/11/22) Pukul.07.00 Wib.

 

Dalam Gatur lalin jam padat pagi, Kapolres Kunto memberikan himbauan kepada warga dan siswa yang ditemui agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

 

Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono meminta kepada orangtua yang menghantarkan anaknya ke sekolah agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara,”Jika ingin mengantar anak sekolah agar tidak berbonceng tiga dan tetap menggunakan Helm standar SNI dan utamakan keselamatan”, bilangnya.

 

Selain hal itu, orang nomor satu di Polres Tebing Tinggi ini juga terlihat mengingatkan agar melindungi anak anak agar tidak sampai menggunakan narkoba, karena dapat merusak masa depan generasi masa depan.

 

Usai melaksanakan Gatur lalin, Kapolres Kunto yang didampingi Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, Personil Bhabinkamtibmas, dan Para Bintara Polsek Padang Hilir melanjutkan giat bimbingan di sekolah yang berada disekitar lokasi yakni, SDIT Permata Hati, SD Swasta Ma’arif, dan SD Jabal Nur Kota Tebing Tinggi

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kunto menyampaikan kepada siswa agar belajar yang rajin dan raih cita cita setinggi mungkin, Jauhi narkoba karena dapat merusak masa depan.

 

Diakhir bimbingan yang diberikan dengan humanis Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Si meminta agar para siswa jangan menggunakan kendaraan pribadi jika ingin pergi kesekolah, “Lebih baik diantar oleh orang tua atau bisa menggunakan angkutan umum”, harapnya mengakhiri. (Wek).