Kapolsek AKP Bringin Jaya Pimpin Patroli Skala Besar Wilayah Padang Hulu Polres Tebingtinggi

Kapolsek AKP Bringin Jaya Pimpin Patroli Skala Besar Wilayah Padang Hulu Polres Tebingtinggi

 

Sindonews86.com – Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya,A.H,M.H memimpin Patroli Skala Besar Polres Tebing Tinggi untuk Wilayah Padang Hulu, Kota tebing Tinggi, Prov.Sumatera Utara, Sabtu (10/12/22) Pukul.21.00 Wib.

Giat Patroli Skala Besar dengan Patroli Blue Light dilaksanakan dalam rangka antisipasi 3C (curat, curas, curanmor), dan kegiatan menjelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dilaksanakan bersama, Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Robin Sitinjak selaku Padal, Personil Polres Tebing Tinggi, Personil Polsek Padang Hulu, Dishub, dan Satpol PP Kota Tebing Tinggi

Kapolsek AKP Bringin Jaya,S.H,M.H mengatakan, sasaran dalam kegiatan Patroli Skala Besar dan Patroli Blue Light adalah, Para Kelompok Geng Motor, Para Pelaku Begal, dan Premanisme yang meresahkan Masyarakat, lalu tempat tempat Caffe, Para Pedagang dipinggir jalan umum, dan Warung Tuak.

Kepada para pelaku usaha maupun pengunjung diminta berhati hati terhadap kendaraannya agar tidak terjadi kehilangan, dan tetap patuh disiplin Protokol kesehatan, khusus kepada pemilik usaha dihimbau agar menutup usahanya paling lambat pada Pukul.24.00 Wib.

Setiap warga yang ditemui dihimbau agar selalu melengkapi surat- surat kendaraan, mematuhi peraturan lalulintas dan tidak diperkenankan memakai knalpot blong. Demikian juga anak anak muda yang berkumpul dihimbau agar segera kembali ke rumah masing masing bila tidak ada keperluan lainnya, paparnya.

Selama berlangsungnya giat tersebut, situasi dalam keadaan kondusif, dan arus lalulintas terpantau aman lancar, tutup AKP Bringin Jaya,S.H,M.H. (Otis).