Kapolsek Koto Gasib Ramah Tamah dan Berikan Santunan kepada Lansia

KOTO GASIB// SINDONEWS.86 – Jum’at, (11/11/2022) sekira jam 08.30 Wb telah dilaksanakan Ramah Tamah Kapolsek Koto Gasib yang baru menjabat IPTU BUDIMAN. S DALIMUNTHE, SH.MH dengan Camat Koto Gasib, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Ketua MUI Kecamatan Koto Gasib, Kepala Kampung Sekecamatan Koto Gasib, tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta pimpinan perusahaan Sekecamatan Koto Gasib di Halaman Mapolsek Koto Gasib.

Dalam Giat Acara Ramah Tamah Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN S. DALIMUNTHE di hadiri oleh Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau Bapak ANTON. S, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Bapak FAIRUZ RAMLI, Anggota Dewan Kabupaten Siak Bapak ROBI CAHYADI, seluruh Upika Sekecamatan Koto Gasib, Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ibu Bhayangkari, Personil Polsek Koto Gasib dan 10 (sepuluh) orang warga Lansia Kecamatan Koto Gasib.

Sambutan dari Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN.S DALIMUNTHE, SH.MH. memperkenalkan diri pribadi terlebih dahulu kepada para tamu undangan yang hadir agar lebih saling mengenal dan memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas agar saling bekerjasama dengan Stekholder yang ada dikecamatan Koto Gasib agat saling bersinergi demi menciptakan Polri yang Presisi dan Kamtibmas yang Kondusif ditengah-tengah Masyarakat Kecamatan Koto Gasib, serta tidak lupa pula menyampaikan kepada tamu undangan untuk jangan segan-segan memberikan saran dan kritikan kepada Polsek Koto Gasib karena sebagai manusia tidak luput dari silap dan salah.

Di sela-sela acara Ramah Tamah yang dilaksanakan, Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN. S DALIMUNTHE beserta Istri memberikan Santunan kepada 10 orang Lansia Warga Kecamatan Koto Gasib dengan memberikan bantuan Sembako

Setelah selesai acara pemberian Santunan kepada 10 orang Lansia, ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh KUA Koto Gasib Bapak Zul A’zmi S,Ag dan dilanjut dengan acara makan bersama dengan para tamu undangan dengan hidangan yang telah disediakan.(rls/Ujang.k)