Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak Himbau Security SD Muhammadiyah

 

Sindonews86.com – Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Dhoraria Simanjuntak,S.H,M.H berikan himbauan kepada Security dan Penjaga Sekolah Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Jl.SM Raja Kita Tebing Tinggi, Sabtu (10/12/22) Pukul.07.30 Wib.

Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak,S.H,M.H mengatakan bahwa himbau diberikan agar Security dan Penjaga Sekolah dapat menjaga keselamatan Siswa terutama di Lingkungan Sekolah, begitu juga pada saat masuk/keluar sekolah

“Kita minta agar mereka memperhatikan situasi lalulintas disekitar sekolah agar tidak terjadi kemacetan/kecelakaan Lalulintas dan keamanan siswa saat masuk maupun keluar sekolah”, ujarnya.

Kepada setiap pengendara (Orangtua Siswa) juga dihimbau untuk memilih tempat yang aman saat menaikkan atauoun menurunkan anaknya, dan bila menemukan tindak pidana diingatkan segera menghubungi kantor polisi terdekat, untuk segera ditindaklanjuti, paparnya.

Dengan dilaksanakannya giat tersebut, diharapkan dapat tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan dan ketertiban berlalulintas di sekitar area sekolah.

“Ini dilakukan juga untuk menekan pelanggaran lalulintas dan menurunkan kejadian laka lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi”, tandasnya. (Otis).