Kasat Lantas Polres Tebingtinggi Bantu Evakuasi Lakalantas di Jalinsum Km.89-90

 

TEBINGTINGGI//Sindonews86.com – Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Dhoraria Simanjuntak,S.H,M.H ikut bantu evakuasi tabrakan antara mobil di Jalinsum Km.89-90 tepatnya di Desa Gunung Kataran, Kec.Tebubg Tunggu, Kab.Sergai, Jumat (11/11/22) Pukul.10.00 Wib.

 

Respon cepat Dhora, demikian nama akrab Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi ini, dilaksanakan dengan langsung menuju lokasi bersama, Kanit Gakkum Iptu T Samosir, dan Personil Unit Gakkum Polres Tebing Tinggi.

 

Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak mengatakan, lakalantas tersebut berawal saat mobil Toyota Avanza mendahului Bus Eldivo namun terlalu melebar sehingga menabrak mobil Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan.

 

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa Lakalantas yang sempat mencuri perhatian warga yang melintas tersebut, namun hanya luka ringan, dan lakalantas telah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

 

Dirinya berharap, agar para supir lebih berhati hati saat mengemudi, “Kita tidak tau apa yang akan terjadi satu menit kedepan, untuk itu selalulah berhati hati dan patuh tertib berlalulintas”, pungkasnya. (Otis).