Ketua pimpinan Kecamatan partai  golkar  H.Asril doyok Resmi  dilantik dan di kukuh kan.

 Perawang, Riau//Sindonews86.Com Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kecamatan Tualang resmi di Lantik Minggu Pagi 13 November 2022 di Halaman Rumah Aspirasi Golkar di jalan indah kasih Gg.karet Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Ketua terpilih H Asril doyok Rp, beserta seluruh pengurus PK Kecamatan Tualang SAH  dan RESMI dilantik  dan Dikukuh kan langsung oleh ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE menyampaikan, selamat atas terpilihnya saudara H Asril beserta pengurus PK Kecamatan Tualang, semoga dapat mengibarkan serta membesarkan partai Golkar hingga ke pelosok Desa se- Kecamatan Tualang.

“Selamat untuk saudara kita H Asril, semoga PK Kecamatan Tualang ini nantinya dapat mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga ke pelosok Desa se Kecamatan Tualang ini. Sehingga pemilu 2024 nanti kita (Partai Golkar) menang,” ungkap Politikus Partai Golkar Kabupaten Siak itu.

Prosesi pelantikan berjalan sukses dan berlangsung khidmat. Setelah bendera kebesaran partai Golkar diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan kepada Ketua PK Kecamatan Tualang H Asril, maka H Asril dinyatakan Sah menjadi nahkoda Partai Golkar di Kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang itu.

Usai dilantik, H Asril Politikus Partai Golkar yang juga sebagai panglima besar Laskar Bumi Lancang Kuning itu langsung melantik Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar yang ada di Kecamatan Tualang. Dan dalam kata sambutannya menyatakan siap menjalankan roda partai Golkar sampai tingkat desa yang ada di kecamatan tualang dan siap memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

H.Asril juga menyampaikan bahwa dia siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti semata mata hanya ingin berkontribusi untuk masyarakat tualang dan berharap dengan kehadirannya di partai Golkar bisa memenangkan Golkar dengan target 3 kursi untuk dapil tualang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai kepada saya untuk memimpin Partai yang besar ini. Dalam waktu dekat ini kami akan membantu masyarakat, dan insyaallah kedepannya beberapa program lagi akan kami wujudkan untuk masyarakat. Kami PK Kecamatan Tualang Siap untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus PD Partai Golkar di seluruh Desa se-Kecamatan Tualang agar dapat memulai memanaskan mesin Politik untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Seluruh Kader, Pengurus serta simpatisan dari tingkat PK hingga PD saya harap dapat satu Komando, mari bersama-sama kita menangkan pemilu 2024 mendatang, pak Gubernur dua periode dan ketua DPD menjadi Bupati Siak,” sebutnya.

Kegiatan itu tampak dihadiri Wakil Ketua AMPG Provinsi Riau, Muhammad Andri Saputra ST yang mewakili Ketua DPD I Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Fraksi Golkar Zulkifli MSi, Mantan Sekda Siak H Tengku Said Hamzah, Anggota DPRD dapil III Kecamatan Tualang, Anggota DPRD Fraksi PKS Tengku Muhammad, Tarmizan, ketua HWK kabupaten Siak Syali Nurwati SH, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Tualang beserta ribuan pengurus Partai Golkar.

Akhir acara di tutup dengan cabut undian door prize dengan hadiah utama sepeda gunung dan berbagai hadiah lainnya yang diadakan oleh pihak Panitia dan Pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Tualang.
(Ujang.k).