Komisaris PT Global Lensa Media Sampaikan Duka Cita Atas Gempa di Cianjur

Cirebon//Sindonews86.com – Komisaris PT Global Lensa Media yang sekaligus Influencer Media Sosial R. Arif Martawijaya memberikan ucapan duka kepada Korban Gempa di Cianjur, Jawa Barat pada Kamis, (24/11/22).

Ketika di temui di sela-sela kegiatan nya, pria yang akrab di sapa Martawijaya ini memberikan ucapan bela sungkawa untuk para korban Gempa Cianjur yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Atas nama pribadi Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalam nya untuk para korban Gempa di Cianjur Jawa Barat, buat para korban meninggal semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah dan untuk para korban luka juga semoga diberikan kesembuhan seperti sedia kala, Amin” Ucap Pria asal Cirebon.

Gempa berkekuatan 5,6 yang melanda wilayah Cianjur Jawa Barat pada Senin (21/11/22), banyak menelan korban jiwa baik itu luka hingga meninggal dunia.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah korban meninggal dunia pada hari ini bertambah satu orang menjadi 272 orang .
“Perkembangan terakhir terkait jumlah korban hari ini sejumlah 272 jenazah karena hari ini ditemukan 1 jenazah,” kata Kepala BNPB Suharyanto dalam konferensi pers, Kamis sore.

Sementara itu, jumlah korban luka-luka hingga Kamis sore ini mencapai 2.046 orang sedangkan jumlah pengungsi sebanyak 62.545 orang.

Suharyanto menuturkan, dari 272 korban jiwa yang telah ditemukan, 165 di antaranya telah diidentifikasi sedang 107 lainnya masih dicari identitasnya.

( Suhari )